Style Hijab Melody Prima

"Tidak perlu menghiraukan keraguan orang lain, karna perubahan juga tidak akan pernah terjadi karna orang lain. Perubahan hanya terjadi karna diri sendiri & untuk diri sendiri."

Seperti itulah caption dari postingan pertama Melody saat ia memperlihatkan perubahannya pada semua pengikut di Instagram-nya. Melody yang belum lama melahirkan buah hati pertamanya ini tampil dengan hijabnya yang rapi menutup rambut indahnya.
 

source: https://www.instagram.com/melodyprima/


Nah, untuk kamu yang sedang belajar dan berada dalam tahap adaptasi untuk menggunakan hijab, kamu dapat mengintip beberapa variasi gaya hijab dan padu padan outfit dari Melody berikut ini :
 


Casual
 

source: https://www.instagram.com/melodyprima/


Untuk tampilan santainya, Melody tampil dengan padu padan celana jeans dan jaket denim jeans dengan warna senada. Untuk inner top-nya, Melody memilih perpaduan sweater abu-abu untuk kesan yang lebih manis. Style ini akan lebih pas dengan hijab pashmina yang dipasang menggunakan style basic. 
 

baca juga


Semi Casual
 

source: https://www.instagram.com/melodyprima/


Untuk tampilan semi casual-nya, Melody tampil dengan memadukan basic pants dan atasan semi sweater berwarna abu-abu. Untuk hijabnya, ia memakai hijab motif dengan perpaduan warna pink dan abu-abu. Tampilannya semakin elegan dengan handbag coklat dan loafers hitam.
 


Semi Formal
 

source: https://www.instagram.com/melodyprima/


Nah, untuk gaya yang lebih formal tetapi santai, kamu bisa mencoba meniru gaya dari Melody yang satu ini. Ia menggunakan kulot dan atasan berwarna putih. Kemudian dipadukan dengan outer bell sleeve berwarna khaki senada dengan basic square hijabnya. Simpel dan elegan, kan? Cocok banget untuk dipakai ke kantor atau meeting bertemu klien.
 

baca juga


Formal
 

source: https://www.instagram.com/melodyprima/


Terakhir, untuk tampilan formalnya, kamu dapat mencoba padu padan dress dengan warna nude dan hijab voal motif dengan warna pastel yang lembut. Style ini bisa kamu pakai saat menghadiri beragam acara formal bahkan saat datang ke undangan pesta.