The Legend of The Blue Sea


Jun Ji Hyun emang fashion icon sejati. Aktris senior ini kembali bikin gebrakan lewat perannya di drama The Legend of The Blue Sea awal tahun lalu. Drama bergenre comedy-fantasy ini bercerita tentang Sim Cheong, seorang putri duyung yang berubah menjadi manusia stylish.

Meski Sim Cheong mendapatkan pakaian dari tempat sampah, namun pakaian-pakaian tersebut merupakan pakaian dari rumah mode terkenal dunia seperti mantel Miu-Miu. Pakaian lain yakni piyama dan gaun payet pink dari Dolce & Gabbana, serta jaket Balmain juga sempat nongol di drama ini. 

source: http://www.everybodyssunshine.com




 

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo


Kalau kamu penyuka fashion style warna pastel, maka drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo wajib banget kamu tonton. Semua outfit yang dipakai di drama ini berwarna lembut yang sejuk di pandang mata. Kim Book Joo, yang diperankan aktris Lee Sung Kyung adalah atlet yang lebih banyak memilih outfit kasual yang simple.

Namun, ia masih menunjukkan sisi femininnya dengan mengenakan warna dengan banyak sentuhan pastel yang membuatnya tetap terkesan imut. Kim Bok Joo juga memiliki koleksi beanies dengan ukuran yang cenderung besar dan longgar. Inspirasi fashion Kim Bok Joo ini bisa banget ditiru sama remaja, nih!

source: https://aminoapps.com


 

baca juga

Strong Woman Do Bong Soon


Si imut Park Bo Young memang selalu bikin gemas. Sama seperti personality asli Bo Young, karakter Do Bong Soon dalam drama ini selalu mengenakan fashion style yang khas banget yang berupa model baju wanita seperti mantel imut, gaun berlapis dipasangkan dengan knits, dan blus berkilau.

Penampilannya yang sederhana ini bikin Do Bong Soon makin terlihat kecil-kecil cabe rawit, karena mungil dan kuat. Psst, did you know, Park Bo Young yang mencari sendiri outfit-outfit model baju wanita yang ia pakai di drama ini. Ia bahkan sampai belanja ke thrift shop dan menolak semua pakaian dari sponsor karena ia ingin membangun karakter Bong Son yang kita kenal saat ini. Pengorbanannya gak sia-sia, ya!

source: https://korea.iyaa.com


 

Fight For My Way


Drama Korea Fight For My Way bener-bener bikin baper plus gemes banget. Cerita friendzone antara Choi Ae Ra dan Go Dong Man yang dikemas ringan dan menghibur banget bikin kita susah move on. Nah, dalam drama ini, Choi Ae Ra punya fashion style sendiri yang berbeda dengan karakter di drama lain. Choi Ae Ra yang tegas dan tomboy ini senang bergaya kasual dan boyish dengan memilih blazer serta celana dan kemeja oversized untuk daily look. Cocok banget untuk inspirasi fashion kamu yang sedang kuliah atau baru lulus dan sedang mencari kerja. 

source: https://ahjummamshies.wordpress.com



 

baca juga

While You Were Sleeping


Karakter Nam Hong Joo yang diperankan Suzy di drama Korea While You Were Sleeping memang unik dan lucu. Begitu pula dengan fashion style yang dipakai oleh Suzy di drama Korea tersebut. Suzy sering banget memakai blazer atau coat di drama Korea ini. Fashion style-nya juga didominasi warna-warna netral yang gloomy namun tetap eye-catchy. Selain itu, Suzy juga sering banget memakai kacamata di drama ini yang membuatnya makin terkesan cerdas. Rambut pendeknya mengesankan dirinya sebagai orang yang suka bergerak. Maklum, Nam Hong Joo kan seorang reporter keren. 

source: https://www.kapanlagi.com/


 

Cheese In The Traps


Drama ini memang bukan drama yang hype tahun 2017 lalu. Namun, penampilan dan gaya Kim Go-Eun di drama ini patut diberi perhatian. Berperan sebagai mahasiswa biasa yang nggak cantik-cantik amat dengan rambut keriting, Hong Seol punya fashion style yang bisa jadi inspirasi fashion anak kuliahan. Outfit yang dipakai oleh Hong Seol sebagian besar adalah gaya kasual dengan jeans dan sweater serta sneakers. Terkadang, outfit feminin seperti skirt dan cardigan serta boots juga bikin Hong Seol terlihat stylish dan menggemaskan. 
source: https://forums.soompi.com