Berikan Jeda Waktu

Cara merawat wajah yang benar ketika kamu ingin mengganti krim wajah yang biasa kamu gunakan adalah dengan memberikan jeda waktu. Sebelum mulai menggunakan krim wajah yang baru, pastikan kamu sudah berhenti menggunakan produk sebelumnya paling tidak seminggu. Setelah seminggu, baru kamu bisa mulai untuk menggunakan krim wajah baru yang belum pernah kamu gunakan sebelumnya agar wajah kamu bisa netral kembali.
source: http://www.dailymail.co.uk/


 

Menggunakan Masker

Tips kecantikan yang bisa kamu ikuti ketika ingin mengganti perawatan wajah adalah dengan rutin menggunakan masker. Namun pastikan kamu menggunakan masker yang terbuat dari bahan-bahan alami. Hal tersebut dikarenakan masker dari bahan alami mampu meregenerasikan kulit wajahmu. Dengan begitu, kamu bisa melakukan perubahan krim dan wajah bisa lebih mudah netral dari produk yang kamu gunakan sebelumnya.
source: https://fashion-soup.com/


 

baca juga

Jeruk Nipis

Selain menggunakan masker dengan bahan alami, tips kecantikan selanjutnya adalah dengan memanfaatkan jeruk nipis. Buat kamu yang suka malas menggunakan atau membuat masker, kamu bisa dengan mudah menggosokan potongan jeruk nipis pada wajah secara perlahan. Dengan begitu, wajah kamu akan lebih mudah kembali netral dan terbebas dari produk apapun yang pernah kamu gunakan sebelumnya.
source: http://www.farmakoterapi.com/


 

Kurangi Stress

Selain perawatan wajah dari luar, cara merawat wajah yang baik adalah dengan mengurangi stres. Pastikan kamu istirahat dengan cukup untuk menghindari stres yang membuat kulit wajah kamu menjadi lebih sulit untuk kembali dalam keadaan netral. Jangan lupa juga untuk minum air putih minimal delapan gelas sehari untuk membantu proses menetralisir kulit wajah. Selain itu, hal tersebut juga bisa membantu kamu untuk hidup lebih sehat lho.
source: http://iancleary.com/
Jadi penting atau tidaknya menetralkan kulit sebelum mengganti krim wajah, tentunya penting. Lakukan keempat hal di atas sebelum mengganti krim wajah yang biasa kamu gunakan. Langkah-langkah tersebut tidak sulit kok untuk dilakukan. Selain itu, kamu juga tidak membutuhkan waktu banyak untuk melakukannya. Selamat mencoba, Beautynesian!