Menggunakan Ukuran Bra yang Salah

Tips cantik untuk mendapatkan payudara yang indah bisa kamu mulai dari pola makan yang diatur dengan baik. Tapi apakah kamu tahu kebiasaan menggunakan ukuran bra yang salah ternyata dapat mempengaruhi ukuran payudara menjadi kendur lho. Bahkan di berbagai study dan beauty class seringkali didapatkan informasi bahwa bra yang tidak mampu menyokong payudara dengan baik, entah pada ukuran dan model bisa mengakibatkan payudara menjadi kendur. Hal tersebut dikarenakan payudara tidak disangga dengan baik secara tidak langsung akan mempengaruhi bentuk dari payudara tersebut.
source: https://www.hellosehat.com


 

Merokok

Bahaya merokok rupanya tidak hanya dapat mengakibatkan penyakit kanker saja lho. Wanita yang merokok juga ternyata bisa mempengaruhi jaringan elastisitas kulit dengan cara mengurangi suplai darah yang masuk ke permukaan kulit, sehingga berdampak pada kendurnya payudara. Nah, jika hal tersebut tidak segera dicegah bisa jadi malah memperburuk ukuran payudaramu lho ladies. Bahkan para ahli di bidang beauty seringkali mengingatkan wanita untuk menghindari rokok.

source: https://www.vemale.com


 

baca juga

Tidak Menggunakan Tabir Surya di Siang Hari

Banyak pakar kecantikan dan tips cantik di media sosial memberikan infrmasi pentingnya pemakaian tabir surya adalah untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Dampak negatif dari sinar UV tidak hanya mempengaruhi kulit saja lho. Akan tetapi juga berpengaruh terhadap ukuran payudara.  Jika kamu tidak menggunakan tabir surya, kolagen akan rusak sehingga membuat bentuk payudara menjadi turun.

source: https://www.merdeka.com


 

Kurang Konsumsi Air Putih

Manfaat konsumsi air putih ternyata tidak hanya berpengaruh pada kelembapan dan elastisitas kulit saja. Ternyata seseorang wanita yang hanya mengkonsumsi air putih sedikit setiap harinya bisa membuat ukuran payudara menurun sehingga menjadi kendur. Nah, oleh sebabnya tidak heran banyak tips cantik yang menyarankan hal yang paling mudah dilakukan untuk mendapatkan kulit yang kencang adalah dengan konsumsi air putih sebanyak mungkin.
source: https://www.merdeka.com/


 

baca juga

Melakukan Diet Yoyo

Seperti namanya, diet yoyo adalah diet yang dilakukan dengan cara tarik ulur atau tidak konsisten terhadap pengaturan waktu saat diet tengah dilakukan. Beberapa saat kamu diet namun keesokan harinya kamu makan semua makanan tanpa pantangan. Diet yoyo ternyata menyebakan fluktuasi berat badan menjadi sangat cepat dan secara tidak langsung fluktuasi tersebut mempengaruhi jariangan payudara menjadi cepat kendur.

source: http://www.kohajone.com