Hubungan Robert Pattinson & Kristen Stewart

Setelah keduanya berpisah, Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan masih menjalin hubungan baik satu sama lain. Namun demikian, dilansir dari sumber terdekat Rob keduanya sudah tidak berhubungan lagi. Hubungan bintang film Twilight ini sudah berakhir dan bahkan tidak memiliki nomor telepon satu sama lain. Hal ini memperjelas hubungan status keduanya yang mungkin memburuk dengan berakhirnya kisah cinta mereka, bukan?
source: http://www.people.com

Robert Pattinson Pilih FKA Twigs

Setelah putus dari Kristen, Rob secara resmi menjalin hubungan FKA Twigs, penyanyi nyentrik asal Inggris. Pilihan Rob kepada penyanyi ini sempat dipertanyakan penggemar karena sosoknya yang begitu berbeda dari Kristen. Tidak sedikit pula penggemar Kristen-Rob yang akhirnya menjadi haters Twigs.
source: http://www.vibe.com
Sementara Kristen masih single, Rob justru mengumumkan pertunangan dengan Twigs dan tentu saja ini menjadi berita besar mengingat hubungannya dengan Kristen yang begitu "dekat". Bisa jadi ini artinya Rob sudah benar-benar move on dari Kristen.

Hubungan Kristen dan Twigs

Selama ini Kristen dikenal sebagai selebriti yang enggan membicarakan masalah pribadinya. Bahkan sejak berpacaran dengan Rob, ia pun jarang sekali membicarakan perihal asmara di depan publik. Menjadi pasangan "ideal" di mata penggemar, banyak orang yang kecewa ketika pasangan ini akhirnya berpisah akibat Kristen selingkuh dengan Rupert Sanders. Namun meski sudah putus, bukan berarti Kristen tidak dikaitkan lagi dengan Rob. Nyatanya, hampir setiap pemberitaan mengenai Kristen, nama Rob akan ikut muncul di sana.
source: http://www.kapanlagi.com
Kristen dan Twigs tidak pernah terikat dalam pekerjaan yang sama. Namun ada rumor yang beredar bahwa Twigs menghubungi Kristen agar tidak menyebut nama Rob dalam wawancara apapun. Berdasarkan OK! Magazine, Twigs dikabarkan mengirimi pesan kepada Kristen untuk berhenti membicarakan Rob. Dalam kesempatan tertentu, Kristen memang membicarakan Rob, namun bukan dengan sengaja. Jika ia ditanya mengenai film sekuel Twilight, tentu akan sulit tidak membahas Rob sama sekali sedangkan mereka adalah bintang di film yang sama.

Pernikahan Rob & Twigs

Hubungan Rob dan Twigs bukannya tanpa halangan. Beberapa sumber mengatakan bahwa saudara perempuan Rob, Victoria dan Lizzy tidak menyetujui hubungan keduanya. Rumor yang beredar, pihak keluarga Rob sebenarnya tidak mencampuri kehidupan pribadi aktor ini. Hanya saja dua saudara perempuannya merasa Twigs memiliki motif tertentu daripada cinta sungguhan kepada Rob.
source: http://www.mirror.co.uk
Meski rumor batalnya pernikahan Rob dan Twigs ini masih simpang siur, namun mulai banyak spekulasi mengenai kemungkinan tersebut. Sebelumnya, ketika Rob menjalin hubungan dengan Kristen, Lizzy dan Victoria juga dikabarkan tidak menyetujui hal tersebut dan terbukti dengan skandal Kristen yang berselingkuh. Namun demikian, mereka menyukai Kristen karena ia selalu memisahkan hal pribadi dan tidak pernah menarik perhatian dengan kisah asmaranya.

Kristen Diantara Rob & Twigs

Tak ada alasan Kristen akan menghancurkan hubungan Twigs dan Rob, ungkap orang terdekat Rob. Sebaliknya, mereka telah memiliki pilihan masing-masing ketika memutuskan untuk berpisah. Rumor yang beredar mengenai kedekatan Kristen dengan Alicia pun bukan merupakan akibat Kristen kecewa terhadap laki-laki. Bagaimana pun, Kristen belum memberikan keterangan resmi mengenai hubungannya ini.
source: http://www.gossipcop.com
Kabar batalnya pernikahan Rob dan Twigs semata-mata disebabkan oleh berita mengenai ketidaksukaan dua saudara Rob yang menganggap Twigs "mengambil" keuntungan dari hubungannya dengan sang aktor. Nah kita tunggu saja kabar selanjutnya, ya.