Dalam rangka merayakan International Women’s Day, pada 17 Maret 2018 lalu Beautynesia berkolaborasi dengan Purbasari mengadakan seminar dengan tema “Self Worth”. Tema ini didasari dari adanya keresahan mengenai banyaknya wanita yang secara sadar dan tidak sadar kehilangan identitas dan nilai mereka, mirisnya karena perlakuan kasar dari orang-orang yang ditemui dalam hidup mereka.

Misi kami dalam acara ini adalah untuk mengingatkan bahwa setiap wanita berhak dan layak mendapat perlakuan lebih baik. Kami yakin jika seorang wanita yang kuat bisa membawa pengaruh besar bagi wanita-wanita lain di sekelilingnya. Each time a woman stands up for herself, she stands up for all women.

 

Antusias sangat besar disambut oleh para tamu undangan yang datang. Event ini turut dihadiri oleh beberapa influencer dan beauty enthusiast. Pengalaman dan pengetahuan tentang bagaimana mempercayai diri sendiri dibagi oleh Rhesya Agustine, seorang support group coordinator dari Lentera Sintas Indonesia.

"Kita tidak boleh membandingkan diri sendiri dengan apapun. Terkadang kita yang bisa paling jahat terhadap diri sendiri. Kurang menghargai diri sendiri dapat menjadi pemicu perasaan insecure yang akan merembet kemana-mana,” ujar Rhesya.

baca juga

 

Tak kalah, para tamu pun saling berbagi tentang pengalamannya yang inspiratif. “Saya hitam dan berbadan besar, tapi saya dicari orang karena saya pintar. Jadilah wanita pintar, jangan cantik. Jadilah kendi mungkin tidak indah, tapi berisi. Dari pada vas indah tapi kosong didalamnya,”

Tidak bisa dipungkiri, makeup adalah salah satu confident booster bagi para wanita. Tahukah Ladies, ternyata makeup bisa membuat wanita tampil lebih percaya diri dan semakin mencintai dirinya sendiri.

 

Setelah para tamu undangan membagikan pengalaman hidupnya, mereka disuguhkan dengan tiga jenis kosmetik baru dari Purbasari. Hadir dengan kemasan elegant, Brightening Cool BB Cream dilengkapi dengan formula ringan dan lebih tahan lama. Sesuai dengan namanya, Brightening Cool BB Cream ini mampu mencerahkan dan memberikan sensasi dingin pada kulit wajah. Brightening Cool BB Cream hadir dengan 2 shades,  yaitu Natural dan Honey Beige.

 

baca juga

 

Tidak cukup di situ, Purbasari menghadirkan Flawless Two Way Cake berbentuk powder sebagai pilihan bagi wanita yang tidak mau repot menggunakan BB Cream. Paduan pelembap, alas bedak, dan anti polutan mampu memberikan hasil matte yang natural, menyamarkan noda di wajah, dan melindungi wajah dari debu, kotoran, dan polusi setiap hari.

Flawless Two Way Cake mempunya tiga shades yang dapat dipilih yaitu, natural, light beige, dan honey beige. So tidak perlu khawatir kulitmu kusam lagi, karena sudah ada Flawless Two Way Cake dari Purbasari yang siap melindungimu.