Pembersih Make up

Mungkin sebagian orang sudah tahu manfaat dari Baby oil, namun tidak jarang juga yang sudah mngetahuinya. Nah, buat kamu yang belum tahu banyak manfaat dari baby oil salah satunya adalah sebagai pembersih make up yang ringan. Baby oil terbukti ampuh jika digunakan sebagai facial cleanser untuk memebrsihkan sisa make up yang masih menempel di wajah dan bibir. Baby oil sangat aman karena bebas dari alkohol. Selain itu kandungan minyak yang terkandung di Baby oil mampu melembapkan kulit wajah.

Cara membersihkan wajah dengan menggunakan Baby oil juga cukup mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan kapas kemudian keluarkan isi Baby oil secukupnya dan aplikasikan ke seluruh wajah seperti halnya kamu menggunakan facal cleanser dalam membersihkan sisa make up di wajah.

source: http://nova.grid.id/


 

Sun Block

Tidak hanya bia digunakan sebagai pembersih wajah atau facial cleanser, Baby oil juga sangat baik digunkaan berdampingan dengan sun block. Misalnya saja kamu hendak melakukan kegiatan berenang di pantai, tentunya kamu tidak akan melupakan untuk menggunakan sun block untuk melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. Nah, belum banyak yang tahu jika Baby oil membantu proses sun block melindungi kulit dengan maksimal. Nah, maka dari itu tidak ada salahnya setelah menggunakan sun block, kamu bisa mengapliasikan Baby oil pada tubuh kamu.

source: https://perfectbeauty.id/


 

baca juga

Sebagai Anti Aging

Tidak hanya untuk melembapkan kulit, siapa yang menyangka jika Baby oil memiliki manfaat untuk mencegah penuaan dini. Kandungan alami pada Baby oil mampu melembapkan dan mengencangkan kulit. Cara pakainya juga sangat mudah sama halnya seperti kamu mengaplikasikan Baby oil ini sebagai pembersih wajah. Cukup aplikasikan pada seluruh wajah kemudian pijat pelan. Baby oil memiliki kandungan bahan alami, jadi kamu tidak perlu khawatir jika menggunakan produk ini setiap hari.

source: http://www.femaledaily.com/


 

Facial Wajah

Sering melakukan facial wajah di salon atau klinik kecantikan? Na, sebelum jarum khusus facial masuk ke dalam kulit wajah, kamu bisa mengaplikasikan Baby oil sebelumnya untuk melembapkan atau sebagai pelumas pada saat pengangkatan jerawat. Penggunaan Baby oil dapat menghemat waktu karena proses pengangkatan jerawat di wajah akan lebih cepat.
source: http://estetikpro.rs/terapija-kiseonikom/


 

baca juga

Membersihkan Komedo

Sama halnya dalam mmebersihkan make up di wajah, manfaat lain dri Baby oil adalah untuk menghilangkan komedo. Caranya juga sangat mudah dan simple, sama halnya pada saat kamu membersihkan wajah dengan Baby oil, namun setelah wajah dibersihkan menggunakan kapas, ada baiknya kamu mengulangi cara ini sampai dua kali dan gosokan area wajah yang terdapat komedo seperti hidung. Dijamin komedo yang menempel akan segera terangkat lho! Selamat mencoba ladies.

source: http://nakita.grid.id/