Panasonic EH-HV10

Panasonic EH-HV10 adalah salah satu merk catokan rambut yang memiliki desain elegan dan cantik. Alat meluruskan rambut satu ini memiliki lapisan keramik yang tidak merusak rambut. Selain dimanfaatkan sebagai cara meluruskan rambut dengan cepat, Panasonic EH-HV10 juga bisa digunakan untuk mengeriting rambut. Ukurannya cukup panjang, yaitu 23,5 cm dan harganya sekitar Rp248.500.

 

source: https://jualelektronik.com


 

Philips Selfie Straightener HP8302

Selain merk Panasonic, ada merk elektronik lain yang tidak asing yaitu Philips. Alat meluruskan rambut dari Philips ini harganya sekitar Rp179.900 dan hadir dengan desain elegan. Catokan rambut yang diberi nama Philips Selfie Straightener HP830 ukurannya cukup kecil sehingga sangat travel friendly. Suhu maksimalnya adalah 210 °C sehingga kamu bisa menemukan cara meluruskan rambut dengan cepat menggunakan Philips Selfie Straightener HP8302 ini.

 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Sayota Hair Crimper – HC 28

Merk catokan rambut lainnya yang harganya masih di bawah 1 juta adalah Sayota Hair Crimper – HC 28. Harga yang dibanderol untuk alat meluruskan rambut ini adalah Rp325.000. Selain hemat waktu, menggunakan Sayota Hair Crimper – HC 28 tentunya juga hemat listrik karena daya listriknya terbilang hemat, yaitu 60-65 watt. Sayota Hair Crimper – HC 28 ini juga melapisi pelatnya dengan pengatur suhu pada rentang 110 hingga 210°C yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan rambut. 

 

source: https://www.tokopedia.com


 

Revlon Ceramic Straightener

Tak hanya mengeluarkan kosmetik, Revlon ternyata juga mengeluarkan alat meluruskan rambut yakni Revlon Ceramic Straightener yang harganya sekitar Rp550.000. Catokan rambut ini memiliki desain menawan dengan pelat keramik sebagai cara meluruskan rambut dengan cepat dan hasil yang berkilau. Suhunya bisa sampai dengan 230°C.

 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Philips Kerashine Ionic HP8348

Kembali ke merk Philips, kali ini ada Philips Kerashine Ionic HP8348 yang harganya dibanderol lebih mahal dari seri sebelumnya yakni sekitar Rp700.000. Catokan rambut ini memiliki pelat yang terbuat dari bahan keramik keratin yang berfungsi untuk menambah kelembutan rambut saat diluruskan sehingga hasilnya akan benar-benar berkilau. Suhu maksimumnya adalah 230°C. 

source: https://www.blibli.com