Embroidered Jeans

Jeans wanita yang menonjolkan sisi feminin salah satunya adalah embroidered jeans. Model celana jeans satu ini memang sedang ngetren. Tak hanya menampilkan celana jeans yang polos, namun bakalan ditambahin embroidered sebagai motif di celana biar lebih stylish. Gambar bordir bisa bermacam-macam, dari mulai hewan hingga tumbuhan. Namun yang paling favorit adalah bordir bunga. Agar lebih chic, padukan dengan atasan polos ya!

 

source: https://id.pinterest.com


 

Hem jeans

Selanjutnya ada celana hem jeans atau celana jeans yang bagian bawahnya tidak dijahit rapi. Sekilas hampir sama dengan fringe jeans, hanya saja serabut denim yang tidak dijahit sengaja diperlihatkan sebagai detail. Untuk mendapatkan celana model ini kamu tidak perlu beli baru, cukup gunting saja bagian bawah celana jeans yang kamu punya. 

 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Slit up Jeans atau Uneven Hem Jeans

Model jeans wanita yang juga menjadi tren adalah slit up jeans atau uneven hem jeans. Jika biasanya model bawah celana jeans berbentuk rata, untuk slit jeans ini, di bagian bawah tampak sepert disobek di bagian samping atau belakangnya. Kamu bisa memakai celana model ini untuk tampilan santai atau kasual. 

 

source: https://id.pinterest.com


 

Two Tone atau Half Jeans

Sudah bosan dengan celana model washed jeans?  Sekarang kamu bisa pakai tren celana jeans baru yaitu two tone atau half jeans yang mana di setiap sisi celana bakalan dibagi dua warna, sebelah warna muda dan sebelah lagi warna yang lebih tua. Paduan warna yang kontras juga dapat membuat ilusi tubuh kamu terlihat lebih slim lho!

 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

Fringe Jeans

Jika biasanya aksen rumbai diaplikasikan pada busana atasan atau tas, kini kamu bisa menemukannya pada fringe jeans. Model celana jeans seperti ini akan memberikan mendukung look ala bohemian style. Untuk acara semi formal, kamu bisa padukan dengan batwing top dan ankle boots. 

 

source: https://id.pinterest.com


 

Patch Jeans

Model celana jeans lainnya adalah patch jeans yang membuat tampilan kamu lebih stylish dan artsy dengan tambahan bahan-bahan denim lain yang ditumpuk jadi satu. Kamu bisa juga bikin DIY celana jeans model ini. Cukup beli patches dengan desain-desain sesuai selera kamu, kemudian tempel di celana jeans-mu.

 

source: https://id.pinterest.com


 

Side Stripes Jeans

Mau bergaya sporty dengan celana jeans? Bisa kok! Cukup pakai saja side stripes jeans atau celana yang mirip training agar tampilanmu terlihat sporty dan edgy namun tetap modis. Kamu bisa padukan dengan oversized shirtsweater atau kemeja polos plus sneakers atau running shoes, cap hatsport jacket atau windbreaker.

 

source: https://id.pinterest.com


 

Mom Jeans

Mom jeans ini adalah celana jeans gaya ala 90’s. Mom jeans dengan model high waist dengan kantong yang cukup tinggi ini bahkan dipopulerkan juga kemabli oleh selebriti papan atas Hollywood sekelas Kendall Jenner dan Selena Gomez. Modelnya memang membentuk waistline namun tetap longgar sehingga membuatnya nyaman digunakan sekaligus membuat back fat tampak samar. Untuk bagian bawahnya biasanya mengecil dan sebagian ada yang cropped sehingga memperlihatkan mata kaki. So, back to classic and be chic!

 

source: https://id.pinterest.com


 

Pom-pom Jeans

Sudah punya koleksi anting pom-pom yang sedang tren? Jika kamu penggemar pom-pom, tak salah dong jika mengkoleksi juga pom-pom jeans ini. Tak hanya sebagai aksesoris saja, pom-pom juga bisa diaplikasikan pada celana jeans yang bisa membuat penmapilan kamu makin trendy dan kekinian.

 
 

source: https://id.pinterest.com


 

Overall Jeans

Kembali bernostalgia dengan style era 80’an dan 90’an, kali ini kembali muncul overall jeans yang bisa kamu padukan dengan berbagai model atasan dan sepatu. Dengan overall jeans, kamu bisa tampil feminin ataupun tomboy. Bahkan, para hijaber juga banyak yang memakai overall jeans ini lho!

 

source: https://id.pinterest.com