#FORUM Bagaimana Cara Membuat Parfum Wanginya Awet Sepanjang Hari??

source: https://pbs.twimg.com/media/CHvOMugWgAADJOl.jpg

Halloo dear.. Ada yang tau gak sih gmna cara membuat parfum yang daya tahannya biasa-biasa aja jadi awet sepanjang hari?? Bisa diakalin gak yaa?? Biar gak usah beli parfum mahal hehehe..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    25 Mar 2018 10:13 pm |
    Spam
    Pada dasarnya tergantung jenis parfum ya dear, misalnya nih eau de parfum pasti akan tahan lebih lama ketimbang cologne atau body mist aja. Tapi ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan. Pertama, coba pakai satu rangkaian dengan wangi yang sama, misalnya dari sabun, body lotion, sampai cologne dengan aroma yang sama. Wanginya pasti akan lebih kuat. Kedua, coba pakai parfum kamu di titik nadi, seperti dalam siku dan sisi leher. Ketiga, oleskan Vaseline ditempat kamu menyemprot parfum.
    0
    Reply
  • 2
    enelid24
    28 Mar 2018 8:10 pm |
    Spam
    Haii mbaa vanessa, aku setujuu seperti yang dikatakan mba valentia kalo parfum tahan lamaa tergantung dari jenis parfum yang kamu pake si say hehe. Tapi kamu juga bisa melakukan beberapaa cara supaya parfum yang kamu gunakan ituu tahan lamaa sepanjang hari. Pertama kamu bisa menyemprotkan parfum di titik nadi seperti di pergelangan tangan, telingaa, atau leher sayy, atau kamu bisa menggunakan moizturizer atauu body lotion yang wanginyaaa sama seperti parfum yang kamu gunakan shayy, karena ini membantu bangett supaya parfum kamu awet sepanjang hari
    0
    Reply
  • 3
    Richsantika
    5 Apr 2018 8:34 pm |
    Spam
    cara yang biasa aku pakai adalah semprotkan parfum diarea titik nadi biasanya di belakang telinga hampir ke leher belakang dan pergelangan tangan , semprotkan parfum sebelum memakai baju dan aksesoris lainnya jadi parfumnya bener-bener nempel di badan dan bisa awet


    Richsantikayunikken@gmail.com
    0
    Reply
  • 4
    GregoriaNanda30
    7 Apr 2018 8:26 pm |
    Spam
    Kamu bisa menyemprotkan parfum di titik panas tubuh dear. Seperti belakang telinga, dada, siku dalam tangan, dan belakang tempurung kaki. Selain itu, coba deh ulaskan lotion sebelum memakai parfum karena parfum bisa lebih tahan di kulit yang lembap. Oiya, ada baiknya juga kalau kamu melakukan touch up setidaknya 2 kali ya.. Biasanya kalau aku touch up itu jam 12 siang dan sekitar jam 4 sore agar badan terus-terusan wangi.
    0
    Reply
  • 5
    Syani13
    8 Apr 2018 4:00 pm |
    Spam
    Sedikit tips, sebelum disemprotkan coba oleskan tipis-tipis saja Vaseline petroleum jelly di pergelangan tangan, kemudian semprotkan parfumnya. Parfum akan tahan lebih lama.
    (astyanis@gmail.com)
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category