#FORUM Menurut Kalian, Penting Gak Sih Punya Tas Mahal kayak Selebritis??

source: http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/syahrini_20171206_225119.jpg

Sistaa-sista.. Menurut kalian, penting gak sih sis untuk punya tas mahal kayak selebritiss??? Kayak Syahrini gitu yang tasnya mehong-mehong hehhe... Komenn yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    enelid24`
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    23 Mar 2018 8:26 pm
    Hmm gimanaa yaaa, kalo menurutku sih yaa gapenting banget si hehe, karenaa dari pada buat beli tas mehong yang harganyaa udah jutaan, lebih baik uangnyaa dipergunakan buat membeli sesuatu yang lebih dan adaa nilainyaa buat kedepan seperti investasi perhiasan, nabung gituu. Karena kan yaaa punyaa tas mahal, sseandainyaa suatu saat bisa di lelang, harganyaaa pasti turun drastis padahal baru dipake beberapa kali. Jadi lebih baik dipake untuk investasi yang nilai perolehannyaa naik terus setiap tahunnyaa yuhuuu
    1
    Reply
  • 2
    Valentia88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    25 Mar 2018 10:22 pm
    Aduh gak penting banget deh, tas mahal branded ala selebriti! Pertama, mereka kan hidupnya di kalangan sosialita yang mewah, perlu lah ya tampil mewah dan branded juga... tapi kita kan sehari-hari naik angkutan umum, nanti tasnya kotor atau tergores gimana dong? Kedua, tas seratus juta sama tas seratus ribu kan fungsinya nggak beda... sama-sama untuk membawa barang. Kualitas soal nanti lah, bisa kok investasi di tas bagus yang nggak butuh puluhan juta.
    1
    Reply
  • 3
    Pinky
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    4 Apr 2018 6:53 pm
    Ga penting. Kudu disesuaikan dg budget masing2.
    1
    Reply
  • 4
    Richsantika
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 9:09 pm
    ngga penting menurut aku kalau mereka kan selebritis jadi harus kece badai di depan kamera kalau kita mau gaya hidup kayak gitu salah menurut aku tas yang ngga semahal mereka juga bagus kok tas-tas mahal rata-rata menjual merk



    Richsantikayunikken@gmail.com
    1
    Reply
  • 5
    makk.ee.tan
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Apr 2018 9:13 pm
    klo aku sih gk penting beli tas mahal" cuma buat gaya , mending beli tas yg tampilanya bagus lucu menarik dengan harga yang standar dan buatan anak negeri , dan yang paling penting kan isi tasnya 馃槀 percuma pake tas mahal" kalo cuma buat pamer doang pas dibuka gak ada isinya 馃槀馃槀


    >>>> ratanza20@gmail.com
    0
    Reply
  • 6
    GregoriaNanda30
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Apr 2018 8:29 pm
    Kalau kamu punya duit banyak kayak Syahrini sih sah-sah aja say punya tas mahal, toh dia enggak ngerugiin siapapun hehe. Tapi kalau memang budgetnya terbatas dan memaksakan diri untuk tampil dengan tas mahal sih menurut aku enggak penting ya. Apalagi kalau sampai harus hutang untuk gaya-gayaan doang. Duh, mending pakai tas buatan dalam negeri aja deh, banyak juga kok yang kualitasnya bagus dengan harga lebih terjangkau.
    1
    Reply
  • 7
    Syani13
    Total17
    Spam
    Edit
    Delete
    8 Apr 2018 3:40 pm
    Menurutku gak sih. Tapi bukan berarti beli tas KW juga ya, aku lebih prefer tas ori dalam negeri. Sekarang produk-produk lokal juga banyak yang bagus. Brand tas lokal favoritku palomino sama les catino. Walaupun lokal tapi kualitasnya oke banget.
    (astyanis@gmail.com)
    0
    Reply
  • 8
    Novitan
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    8 Apr 2018 5:19 pm
    Menurutku sii ga penting yaa
    Karna itu kemauan bukan kebutuhan
    Menuruti kemauan itu gaakan ada habisnya
    Lebih baik mencukupi kebutuhkan
    Membeli barang-barang yang benar-benar kita butuhkan, untuk masa kini dan masa depan :)

    Email : davitairawan@gmail.com
    1
    Reply
  • 9
    Nia_anst23
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    25 Apr 2018 5:13 pm
    Tergantung kepribadiannya sih menurut aku. Ya kalo emang itu dia pakek emang dia butuh untuk mempercantik dirinya ya gak apa apa juga

    Email : niaagustinanasution457@gmail.com
    1
    Reply
  • 10
    Almareeka
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 10:21 am
    Buatku nggak, yang penting tasnya bagus dan muat banyak aku pasti suka. Tapi emang aku ga suka beli tas tiruan-tiruan gitu. Sekarang ini banyak tas lokal yang bagus dan berkualitas.

    ini.alma8@gmail.com
    1
    Reply
  • 11
    Miradhani27
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 Apr 2018 11:29 am
    uhmmm kalo menurutku sih tergantung ya siiis kalo buat yang mampu beli kenapa enggak. apalagi buat mereka2 yang ngerti fashion ya khann. selain itu tas tas bermerk mahal juga kan pasti bahan dasarnya nggak sembarangan. jadi bisa buat investasi karena yaa lebih awet dan gak gampang rusak pastinya. cuma kalo cuman buat ajang show off aja sih ya nggak banget aja ya. nggak ada manfaatnya juga pamer barang2 mewah.
    1
    Reply
  • 12
    Raynee90
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    9 May 2018 11:55 am
    Hai dear.. menurutku gak masalh memiliki tas mahal. Tapi itu balik lagi ke pribadi masing-masing ya karena banyak rejeki lantas ingin mengoleksi tas mahal pun sah2 saja.


    Email: rayneke.manoe@gmail.com
    1
    Reply
  • 13
    kadek diah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    10 May 2018 10:00 pm
    menurut aku pribadi sih enggak penting banget, boleh sih mengikuti tapi harus mengetahui juga seberapa kita mampu dalam menjalani kehidupan seperti itu, jangan smpe menghalalkan segala cara untuk memenuhi keinginan yang kurang bermanfaat untuk hidup kita.

    email : diahjulianap@gmail.com
    1
    Reply
  • 14
    virgita
    Total33
    Spam
    Edit
    Delete
    12 May 2018 11:46 am
    menurutku ga penting, karena rata" tas mahal dibuat dari kulit binatang.. masa sih tega bgt bunuh binatang cuma buat ego dipandang tinggi sama org lain?

    puspasariv@gmail.com
    1
    Reply
  • 15
    Awanis Alifah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    21 May 2018 9:45 pm
    Menanggapi #FORUM Menurut Kalian, Penting Gak Sih Punya Tas Mahal kayak Selebritis??

    Kalau menurutku nggak penting. Karena kalau aku pribadi lebih cenderung membeli tas sesuai dengan kebutuhan, kenyamanan tas itu dipakai, multifungsi (pantes nggak buat kerja, aktivitas sehariihari, jalanjalan santay), aman nggak tas itu kalau dibawa kemanamana (yang pasti harus ada resletingnya, biasanya kalau nggak ada resletingnya aku pertimbangin lagi jadi beli atau enggak, dan yang penting awet enggak kalau dipakai jangka panjang .. Mengenai harga bukan prioritas utamaku dalam memilih dan membeli tas ..

    email : awawanisalifah@yahoo.co.id
    1
    Reply
  • 16
    Norma Annisa
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    24 May 2018 11:26 am
    Buat aq siy ga usah terlalu lebay milih tas smpe ratusan juta, yang terpenting itu qta suka dan dilihat dari fungsinya dan awett..lbh baik beli sesuatu yg punya nilai investasi dimasa yg akan datang, dan klo qm udah kebanyakan uang jg, mending beramal atau bersedekah punya nilai sesuatu investasi jg tapi di akhirat, "tumben benerr"..hahaha.., sesuatu yang berlebihan itu ga baik, ideal atau cukup itu lbh pas, dan akan lbh baik, krn sesuatu yg berlebihan bs berdampak negatif pada diri sendiri
    0
    Reply
  • 17
    Lutfibil Aliffah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 May 2018 8:43 pm
    Menurut ku sih ga penting, tas itu kan fungsinya sama buat naro barang2 bawaan kita, tp kalo harus ngeluarin uang berjuta2 buat tas aku sih ngga mau,bagi aku itu menghambur2kan uang, harusnya buat di gunain sm yg lebih penting ini malah buat beli 1 barang aja
    Yg kalo rusak ga laku dijual
    Jd menurutku si cari tas yg harganya standar tp kualitas bagus dan good looking, banyak kok tas murah kualitas bagus, karna tas yg mahal itu menang di merek aja
    Email : fblalfh@gmail.com
    0
    Reply
  • 18
    Dewita anugraning
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    30 May 2018 11:23 am
    Gak perlu yang penting barang yang disimpan di tas tersbut aman dan nyaman serta bentuknya layak pakai aku sih gak maslah.
    Email:dewitaa.9c@gmail.com
    0
    Reply
  • 19
    Melin
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    30 May 2018 1:57 pm
    menurut aku ga penting yah,, klo beli tas di sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan aja sih

    emai : srikamelina@gmail.com
    0
    Reply
  • 20
    naomiagnesct
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 9:56 am
    Kalau punya uang dan memang tas mahal itu kalian suka dan menunjang penampilan ya menurutku nggak apa-apa, karena tas adalah salah satu aksesoris yang memberikan perbedaan penampilan secara signifikan. Memang secara kualitas harga emang bicara lah, kalau tas murah biasanya baru dipake sebentar udah jebol #curhat. Tapi kalau misalnya budgetnya pas-pasan ya nggak usah maksa untuk beli tas yang mewah dan mahal atau merk desainer gituu hehe. Sesuaikan aja sama budget. Sekarang kan banyak pilihan baik di online shop maupun di counter tas atau depstore. Hunting di pasar atau trade center juga sabi lah. Yang penting bagus dan tahan lama :)
    0
    Reply
  • 21
    PradistiMeidiar
    Total2
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 9:36 pm
    Ya itu haknya yg punya duit juga sih, tapi kalau aku punya duit seabreg mungkin mendingan gak beli deh,,mending beli yg buatan Indonesia bahan kulit banyak yg berkualitas dan bagus kok...uangnya dipakai beramal lebih berfaedah馃槆
    0
    Reply
  • 22
    Dian Fitriann
    Total6
    Spam
    Edit
    Delete
    2 Jun 2018 8:57 pm
    Asalkan mampu, ya gapapa. Kalo menurut aku sih ga penting, karena emag tas gunanya untuk menjaga barang biar ga kececer ya, dan beli tas yang dirasa bagus serta harga yg cukup.

    Email: dianfitriann@gmail.com
    0
    Reply
  • 23
    NanaOhana
    Total6
    Spam
    Edit
    Delete
    4 Jun 2018 10:31 pm
    Nggak tuh, aku sih lebih ke fungsinya aja, karena aku selalu bawa barang banyak, jadi aku lebih pilih tas yang leluasa dan enak dipakenya, ga harus tas branded.
    halonanao@gmail.com
    0
    Reply
  • 24
    nikenfla
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Jun 2018 1:09 pm
    Gak penting sama sekali.. ebih baik kita jangan mengikuti trend artis2
    0
    Reply
  • 25
    nikenfla
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Jun 2018 1:11 pm
    Gak penting sama sekali.. lebih baik kita jangan mengikuti trend masa kini seperti artis2 yg mewah2 itu.. Yg mahal sebenarnya itu gaya hidup.. kita lebih baik pakai tas yg sesuai dg budget masing2 aja..


    Email : nofelianiken@gmail.com
    0
    Reply
  • 26
    Widi Utami Ningsih
    Total8
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Jun 2018 3:53 pm
    Klo aku ngga terlalu penting sih yg penting bahan kualitas sama desainya bagus mau seberapa murah atau seberapa mahal ngga masalah yg penting nyaman dipakainya
    #Giveaway part 5

    widiutaminingsihh@gmail.com
    0
    Reply
  • 27
    Kariinaastria
    Total2
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Jun 2018 7:04 pm
    menuriut ku ga terlalu ya karna tas adalah tas fungsinya juga sama aja dengan tas tas biasa, lagian kalo tas tas mewah gitu itukan kebutuhan tersier jadi kalo menuhin juga gamasalah kan, tergantung sih kemampuan finansial kita, jangan karna gengsi jadinya malah kebutuhan yang penting banget ga dipenuhi,kalo misalnya udah bagus finansialnya,trus kebutuhan lebih prioritas udah aman terkendali... baru deh boleh tuh beli..... biar sebagai penyemanagat buat kerja
    0
    Reply
  • 28
    Raisa Kendria
    Total5
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 5:22 am
    Kalo menurut aku sih gapenting yaa, apalagi tas selebriti kan sampe ratusan bahkan milyaran juta. Lebih baik dipakai untuk investasi kedepannya kayak beli tanah gitu, menurut aku lebih bermanfaat aja.
    0
    Reply
  • 29
    nita_1998
    Total3
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 6:11 am
    Buat aku mah mending yg sedeng2 aja sih min karena berasa sayang aja gitu beli tas semahal itu huhu *ya dasar nya w gapunya uang 馃槀馃槀馃槶 menurut aku sih yaaa tas yang harga standar standar aja lah sisanya mending buat hal yg lebih berfaedah aja :"
    Mendingan tas murah isinya banyak uang nya, dari pada tas murah isinya ga ada pula xD * wkwkwkw jiaahh itumah gw dong huhu 馃槶 apalah dayaku min seorang mahasiswi yang bertas dan berdompet kering wkwk..
    馃挊
    0
    Reply
  • 30
    Ratnasari Pevensie
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 6:26 am
    Ga harus sih Ka kalo kata aku soalnya mending yg har模a miring-miring aja deh dan asli produk dan karya Indonesia
    Biasanya kan tas-tas mahal itu produk luar negeri
    Jadi lebih baik kita beli tas asli Indonesia aja selain harganya yang lebih miring tapi kualitasnya pun mampu menandingi tas import
    Selain itu, daripada beli tas yang mahal mending uangnya kita donasikan ke yatim piatu jadinya lebih barokah hehe
    Dengan begitu kita bisa berbagi dan lebih mencintai produk dalam negeri馃槉
    0
    Reply
  • 31
    Fina Chintia Devi
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 7:11 am
    Aduh kalo menurutku gak penting banget ya, tas mahal branded ala selebriti 馃槀
    Pertama, mereka kan hidupnya di kalangan sosialita yang mewah, perlu untuk tampil mewah dan branded juga... tapi kalo aku kan cuma ibu rumah tangga, arisannya paling cuma PKK RT dan emak2 disekolah anak 馃槀馃榿, naik motor nanti tasnya kotor atau tergores 馃檲 Kedua, tas seratus juta sama tas seratus ribu kan fungsinya nggak beda... sama-sama untuk membawa barang. Kualitas soal nanti lah, bisa kok investasi di tas bagus yang nggak butuh puluhan juta rupiah 馃榿
    0
    Reply
  • 32
    Astriana Fitria
    Total3
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 8:11 am
    Kalo kitaaaaaa yg bukan artis kayanya ga penting banget dehh !! Soalnya kita pake apapun orang lain gatah harganya berapa, org lain gatau kita pake itu buat apa, orang gatau tujuan kita lake barang mahal buat apaan.. malah sekarang org liat kita pake barang KW juga dimata mereka itu kaya barang asli aja馃槉馃槉
    Kenapa artis pake barang yg mahal ?? karena mereka kehidupannya dilirik terus sama masyarakat !! Kalo mereka pake barang murah atau bermerk tpi KW pasti kena cibiran馃槙 reputasinya turun, diomongin sana sini. Tau kan skrg akun gossip udh merajalela dan menguntit siapa aja artis yg ada deket mereka馃槇
    Kalo artis karna memang budgetnya banyak, ga mikirin gimana nanti yg penting ga malu maluin didpan kamera.. mereka juga kerja keras emg untuk dapetin itu..
    Jadiii beda dong sm kita yg memang kehidupan kita ga disorot kaya mereka apalagi Syahrini haduuhhhh mewah sekalii kesehariannya yaa sistt 馃槉馃槉
    Begitu sih menurutku, semoga membantu 馃挍馃挍
    0
    Reply
  • 33
    Wulandhari
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 11:05 am
    Klo menurut aku sih kurang penting yaa, soalnya klo di pikir" bedanya tas mahal sama engga tuh apa toh fungsinya juga kan masih sama, sama" buat bawa barang" gituu. Daripada buat beli tas mahal juga mending buat kebutuhan yg lebih penting yakaann?

    Email: wahyuwulandhari6@gmail.com
    0
    Reply
  • 34
    rosewulandari
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 11:27 am
    Engga penting lah! Beli tas mahal yg harganya bisa buat beli motor. Udah gitu tasnya cuma dipakai sekali aja. Trus beli baru lagi yg harganya juga mahal.
    Seterusnya begitu. Dan akhirnya pun, tas-tas mahal itu terbengkalai.
    Kasian ya, tas-tasnya...
    0
    Reply
  • 35
    wiwiksulastrinengsi
    Total40
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 11:29 am
    itu sich balik ke diri pribadi masing masing, apalagi selera dan fashion seseorang kan berbeda,, ,,, jika ada yang beranggapan itu penting ya kita harus hargai dong,, toch mereka mampu beli dengan uang mereka sendiri,,
    hanya saja jika saya pribadi,, menghayal punya tas mewah semahal tas tas syahrini saja gak berani apalagi bisa beli,,
    kondisi keuangan yang pas pasan membuat saya tidak mementingkan punya tas mahal,, kalau tas KW sich saya punya,, hehehehehheehheheheheee
    masih banyak kebutuhan lainnya yang lebih penting,,
    1
    Reply
  • 36
    rosewulandari
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 11:33 am
    Engga penting lah! Buat apa coba, beli tas yang harganya sama dengan harga satu sepeda motor atau mungkin lebih.
    Udah gitu tasnya cuma dipakai sekali aja.
    Terus beli yang baru lagi, yg harganya juga mahal.
    Seterusnya begitu. Akhirnya, tas-tas mahal terbengkalai tak terpakai...
    0
    Reply
  • 37
    yuni
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 1:04 pm
    sebenarnya tergantung pribadi masing2. kalau aku sih ga perlu tas mahal2 ky syahrini gitu. yg penting tas sama pakaian kita match aja dan cocok digunakan diwaktu dan tempat yg tepat
    0
    Reply
  • 38
    Artaayu29
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 1:59 pm
    Tergantung kamu tinggal di lingkungan yang seperti apa sih itumah, kalo kayak Syahrini koleksi tas mahal yaa wajar saja dia hidup di lingkungan yang memang mengharuskan dia seperti ituu yakali ya kan temen temennya pada pake tas branded dan dia gak, kalo untuk orang kaya gw orang menengah sih menurut ku gak penting penting amatsih yang penting kualitas sesuai harga ajaa gak perlu beli yang sampe seharga rumah hanya untuk tas aja馃槀 rugi bandar boo, mending investasi tanah atau ke rumah atau buat bisnis aja cuyy lebih bermanfaat.
    0
    Reply
  • 39
    MomieLZQ
    Total2
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 2:53 pm
    Klo Mnurut aku nh...pnting atw g nya tu tergantung dri keadaan ekonomi qta si...mungqn klo bagi aku pnya tas puluhan jta atw bahkan ratusan jta,bhkan da yg nyentuh nominal Milyaran tu g mungqn,krna pndapatan aku aj g nymp sgitu馃槩馃槀...klo,jdi Mnurut aku y g pnting,klopn da rezeqi nomplok aku pnya uang sgitu mungqn lbih Baik aku bli rmh atw unt hal2 yg lbih primer sifatx...Tp klo bagi kaum sosialita atw selebriti atw pa pun sebutan untuk kaum borju,mungqn tu sesuatu yg pnting,krna tu mnunjukan indentitas mreka Sbagai org berada,Dan sah2 aj,,krna income mreka jga udh d atas normal,bsa miliyaran per bln...jdi hrga tas semahal tu mungqn gda artix d banding pndapatan mreka..mungqn bagi mreka bli tas Mahal tuh Kya ja2n eskrim Kali y...馃榾
    momielzq.69@gmail.com
    0
    Reply
  • 40
    melin
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 3:16 pm
    menurut aku ga penting yah,, klo beli tas di sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan aja sih
    0
    Reply
  • 41
    Agnesiarezita
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 3:22 pm
    Gak penting sih, kalau dikasih ya mau juga haha. Simple bgt kan. Kalau nabung cuma untuk tas mahal mending digunain untuk yg lbh bermanfaat uangnya.

    @agnesiarezita - agnesiarezita18@gmail.com
    0
    Reply
  • 42
    mimi_himekawaii
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 7:55 pm
    Menurutku ngga penting...Karena buat apa tas mahal kalo isinya kosong. Mendingan tas murah tapi isinya waow...uang segepok atau emas batangan 2 kilo...Maka bergayalah sesuai isi dompetmu :)
    0
    Reply
  • 43
    Meidahlia
    Total2
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 2:14 am
    Disesuikan sama badget kamu, kalau badget kurang memadai lebih baik tidak perlu. Jika kelebihan budget, sejujurnya tas mahal bisa untuk infestasi buat masa depan karena ada harganya.
    0
    Reply
  • 44
    saraveena
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 9:02 am
    >> 1
    > Hmm gimanaa yaaa, kalo menurutku sih yaa gapenting banget si hehe, karenaa dari pada buat beli tas mehong yang harganyaa udah jutaan, lebih baik uangnyaa dipergunakan buat membeli sesuatu yang lebih dan adaa nilainyaa buat kedepan seperti investasi perhiasan, nabung gituu. Karena kan yaaa punyaa tas mahal, sseandainyaa suatu saat bisa di lelang, harganyaaa pasti turun drastis padahal baru dipake beberapa kali. Jadi lebih baik dipake untuk investasi yang nilai perolehannyaa naik terus setiap tahunnyaa yuhuuu
    bener banget ya. mending uangnya diputar dan menjadi penghasilan lagi daripada dibuang untuk tas2 branded.
    0
    Reply
  • 45
    saraveena
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 9:02 am
    >> 2
    > Aduh gak penting banget deh, tas mahal branded ala selebriti! Pertama, mereka kan hidupnya di kalangan sosialita yang mewah, perlu lah ya tampil mewah dan branded juga... tapi kita kan sehari-hari naik angkutan umum, nanti tasnya kotor atau tergores gimana dong? Kedua, tas seratus juta sama tas seratus ribu kan fungsinya nggak beda... sama-sama untuk membawa barang. Kualitas soal nanti lah, bisa kok investasi di tas bagus yang nggak butuh puluhan juta.
    iya, yang ada sampe bus atau kereta dijambret sama orang huhh
    0
    Reply
  • 46
    saraveena
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 9:04 am
    >> 6
    > Kalau kamu punya duit banyak kayak Syahrini sih sah-sah aja say punya tas mahal, toh dia enggak ngerugiin siapapun hehe. Tapi kalau memang budgetnya terbatas dan memaksakan diri untuk tampil dengan tas mahal sih menurut aku enggak penting ya. Apalagi kalau sampai harus hutang untuk gaya-gayaan doang. Duh, mending pakai tas buatan dalam negeri aja deh, banyak juga kok yang kualitasnya bagus dengan harga lebih terjangkau.
    banyak ya say influencer2 yang kelilit utang, ke temen2, keluarga, atau bank cuman gara2 kebutuhan untuk eksis...
    0
    Reply
  • 47
    Farahsoo
    Total5
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 9:32 am
    Kalo pendapatan lebah lebih si gpp. Tapi kalo memang dipaksakan jangan lah. Buat apa si tas mahal2 gitu kalo kita mikir bayar dibelakang. Lagian orang lain juga belum tahu itu asli apa palsu. Ntar dikira barang kw malah bikin sakit hati.
    0
    Reply
  • 48
    utinamoredo
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 12:21 pm
    gak sih kalo buat w. mahal sama k sama aja heheeheh
    kalo diliat sekilas toh punya tas mahal orang juga gak peduli berapa harga tasnya yang penting santun dalam berpenampilan dan tak terlalu jreng aja sih

    ig: utinamoredo
    email : yustinalfredo@gmail.com
    0
    Reply
  • 49
    Ratna Agustiningtyas
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 12:32 pm
    Hmmm kalo yang punya budget lebih si sah sah aja. Yang gak punya pasrah ya. Soalnya banyak yang lebih penting daripada sekedar tas branded
    yashia06@gmail.com
    0
    Reply
  • 50
    Dewiisapitri
    Total7
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Jun 2018 12:32 pm
    Ga penting banget ahh
    Sama aja kaya tas yg murce muat nya ya cuma dompet,hp sama pb doang wkwk
    Email : safitridewi645@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category