#FORUM Menurut Kalian, Penting Gak Sih Punya Tas Mahal kayak Selebritis??

source: http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/syahrini_20171206_225119.jpg

Sistaa-sista.. Menurut kalian, penting gak sih sis untuk punya tas mahal kayak selebritiss??? Kayak Syahrini gitu yang tasnya mehong-mehong hehhe... Komenn yuk!

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    enelid24`
    23 Mar 2018 8:26 pm |
    Spam
    Hmm gimanaa yaaa, kalo menurutku sih yaa gapenting banget si hehe, karenaa dari pada buat beli tas mehong yang harganyaa udah jutaan, lebih baik uangnyaa dipergunakan buat membeli sesuatu yang lebih dan adaa nilainyaa buat kedepan seperti investasi perhiasan, nabung gituu. Karena kan yaaa punyaa tas mahal, sseandainyaa suatu saat bisa di lelang, harganyaaa pasti turun drastis padahal baru dipake beberapa kali. Jadi lebih baik dipake untuk investasi yang nilai perolehannyaa naik terus setiap tahunnyaa yuhuuu
    0
    Reply
  • 2
    Valentia88
    25 Mar 2018 10:22 pm |
    Spam
    Aduh gak penting banget deh, tas mahal branded ala selebriti! Pertama, mereka kan hidupnya di kalangan sosialita yang mewah, perlu lah ya tampil mewah dan branded juga... tapi kita kan sehari-hari naik angkutan umum, nanti tasnya kotor atau tergores gimana dong? Kedua, tas seratus juta sama tas seratus ribu kan fungsinya nggak beda... sama-sama untuk membawa barang. Kualitas soal nanti lah, bisa kok investasi di tas bagus yang nggak butuh puluhan juta.
    0
    Reply
  • 3
    Pinky
    4 Apr 2018 6:53 pm |
    Spam
    Ga penting. Kudu disesuaikan dg budget masing2.
    0
    Reply
  • 4
    Richsantika
    5 Apr 2018 9:09 pm |
    Spam
    ngga penting menurut aku kalau mereka kan selebritis jadi harus kece badai di depan kamera kalau kita mau gaya hidup kayak gitu salah menurut aku tas yang ngga semahal mereka juga bagus kok tas-tas mahal rata-rata menjual merk



    Richsantikayunikken@gmail.com
    0
    Reply
  • 5
    makk.ee.tan
    5 Apr 2018 9:13 pm |
    Spam
    klo aku sih gk penting beli tas mahal" cuma buat gaya , mending beli tas yg tampilanya bagus lucu menarik dengan harga yang standar dan buatan anak negeri , dan yang paling penting kan isi tasnya 😂 percuma pake tas mahal" kalo cuma buat pamer doang pas dibuka gak ada isinya 😂😂


    >>>> ratanza20@gmail.com
    0
    Reply
  • 6
    GregoriaNanda30
    7 Apr 2018 8:29 pm |
    Spam
    Kalau kamu punya duit banyak kayak Syahrini sih sah-sah aja say punya tas mahal, toh dia enggak ngerugiin siapapun hehe. Tapi kalau memang budgetnya terbatas dan memaksakan diri untuk tampil dengan tas mahal sih menurut aku enggak penting ya. Apalagi kalau sampai harus hutang untuk gaya-gayaan doang. Duh, mending pakai tas buatan dalam negeri aja deh, banyak juga kok yang kualitasnya bagus dengan harga lebih terjangkau.
    0
    Reply
  • 7
    Syani13
    8 Apr 2018 3:40 pm |
    Spam
    Menurutku gak sih. Tapi bukan berarti beli tas KW juga ya, aku lebih prefer tas ori dalam negeri. Sekarang produk-produk lokal juga banyak yang bagus. Brand tas lokal favoritku palomino sama les catino. Walaupun lokal tapi kualitasnya oke banget.
    (astyanis@gmail.com)
    0
    Reply
  • 8
    Novitan
    8 Apr 2018 5:19 pm |
    Spam
    Menurutku sii ga penting yaa
    Karna itu kemauan bukan kebutuhan
    Menuruti kemauan itu gaakan ada habisnya
    Lebih baik mencukupi kebutuhkan
    Membeli barang-barang yang benar-benar kita butuhkan, untuk masa kini dan masa depan :)

    Email : davitairawan@gmail.com
    0
    Reply
  • 9
    Nia_anst23
    25 Apr 2018 5:13 pm |
    Spam
    Tergantung kepribadiannya sih menurut aku. Ya kalo emang itu dia pakek emang dia butuh untuk mempercantik dirinya ya gak apa apa juga

    Email : niaagustinanasution457@gmail.com
    0
    Reply
  • 10
    Almareeka
    26 Apr 2018 10:21 am |
    Spam
    Buatku nggak, yang penting tasnya bagus dan muat banyak aku pasti suka. Tapi emang aku ga suka beli tas tiruan-tiruan gitu. Sekarang ini banyak tas lokal yang bagus dan berkualitas.

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 11
    Miradhani27
    28 Apr 2018 11:29 am |
    Spam
    uhmmm kalo menurutku sih tergantung ya siiis kalo buat yang mampu beli kenapa enggak. apalagi buat mereka2 yang ngerti fashion ya khann. selain itu tas tas bermerk mahal juga kan pasti bahan dasarnya nggak sembarangan. jadi bisa buat investasi karena yaa lebih awet dan gak gampang rusak pastinya. cuma kalo cuman buat ajang show off aja sih ya nggak banget aja ya. nggak ada manfaatnya juga pamer barang2 mewah.
    0
    Reply
  • 12
    Raynee90
    9 May 2018 11:55 am |
    Spam
    Hai dear.. menurutku gak masalh memiliki tas mahal. Tapi itu balik lagi ke pribadi masing-masing ya karena banyak rejeki lantas ingin mengoleksi tas mahal pun sah2 saja.


    Email: rayneke.manoe@gmail.com
    0
    Reply
  • 13
    kadek diah
    10 May 2018 10:00 pm |
    Spam
    menurut aku pribadi sih enggak penting banget, boleh sih mengikuti tapi harus mengetahui juga seberapa kita mampu dalam menjalani kehidupan seperti itu, jangan smpe menghalalkan segala cara untuk memenuhi keinginan yang kurang bermanfaat untuk hidup kita.

    email : diahjulianap@gmail.com
    0
    Reply
  • 14
    virgita
    12 May 2018 11:46 am |
    Spam
    menurutku ga penting, karena rata" tas mahal dibuat dari kulit binatang.. masa sih tega bgt bunuh binatang cuma buat ego dipandang tinggi sama org lain?

    puspasariv@gmail.com
    0
    Reply
  • 15
    Awanis Alifah
    21 May 2018 9:45 pm |
    Spam
    Menanggapi #FORUM Menurut Kalian, Penting Gak Sih Punya Tas Mahal kayak Selebritis??

    Kalau menurutku nggak penting. Karena kalau aku pribadi lebih cenderung membeli tas sesuai dengan kebutuhan, kenyamanan tas itu dipakai, multifungsi (pantes nggak buat kerja, aktivitas sehariihari, jalanjalan santay), aman nggak tas itu kalau dibawa kemanamana (yang pasti harus ada resletingnya, biasanya kalau nggak ada resletingnya aku pertimbangin lagi jadi beli atau enggak, dan yang penting awet enggak kalau dipakai jangka panjang .. Mengenai harga bukan prioritas utamaku dalam memilih dan membeli tas ..

    email : awawanisalifah@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 16
    Norma Annisa
    24 May 2018 11:26 am |
    Spam
    Buat aq siy ga usah terlalu lebay milih tas smpe ratusan juta, yang terpenting itu qta suka dan dilihat dari fungsinya dan awett..lbh baik beli sesuatu yg punya nilai investasi dimasa yg akan datang, dan klo qm udah kebanyakan uang jg, mending beramal atau bersedekah punya nilai sesuatu investasi jg tapi di akhirat, "tumben benerr"..hahaha.., sesuatu yang berlebihan itu ga baik, ideal atau cukup itu lbh pas, dan akan lbh baik, krn sesuatu yg berlebihan bs berdampak negatif pada diri sendiri
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category