Pilih Atasan Brokat Kombinasi

Hal pertama yang bisa kamu lakukan untuk bisa tampil dengan fashion style feminine menggunakan outfit brokat pada tampilan kasualmu adalah dengan memilih atasan brokat yang memang kasual dan simpel. Beberapa atasan brokat kasual bisa kamu dapatkan dengan adanya kombinasi bahan seperti kaos atau bahkan bahan rajutan.

Kombinasi Brokat Dengan Kaos
 

source: https://www.pinterest.com/


Kombinasi Brokat Dengan Rajut
 

source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga


Sweater Brokat
 

source: https://www.pinterest.com/


Atasan kombinasi bahan brokat diatas akan sangat cocok digunakan oleh para remaja yang ingin tampil santai dengan kesan feminine dan girly pada tampilannya.
 


Inspirasi Padu Padan Atasan Brokat

Kalaupun kamu memiliki atasan dengan bahan full brokat, bukan berarti kamu tidak bisa tampil kasual dengan gaya santai menggunakannya. Kamu hanya perlu memadupadankan dengan fashion item kasual yang pas seperti misalnya :

Atasan Brokat dan Celana Jeans
 

source: https://www.pinterest.com/


Jika atasan brokat kamu biasa kamu padukan dengan rok atau kain batik untuk style formal saat kondangan, cobalah untuk memadukannya dengan bawahan kasual seperti celana jeans. Dijamin tampilan santai kamu akan terlihat lebih manis dan feminine.
 

baca juga


Jaket Kulit
 

source: https://www.pinterest.com/


Kamu juga bisa menyeimbangkan tampilan feminine dari brokat dengan gaya boyish dari jaket kulit dalam satu style fashion. Tampilan ini sering menjadi referensi dan inspirasi fashion para pecinta fashion untuk gaya yang lebih kasual modern.
 


Jaket Jeans
 

source: https://www.pinterest.com/


Terakhir, kamu juga bisa memadukan atasan brokat kamu dengan jaket jeans kesayangan kamu. Tampilan ini pas banget untuk kamu gunakan saat pergi ke mall atau hangout di akhir pekan bersama teman atau keluarga. Yang pasti, atasan brokat kamu tidak akan terlihat formal. Sebaliknya, ia akan memberi aksen cantik dan detail yang manis pada model baju wanita remaja kekinian.