Melalui akun resmi Weibo Starhaus Enterteinment, diumumkan bahwa Lee Min Ho menghadiri acara konferensi pers untuk film mendatang "Bounty Hunters". Film ini akan disutradarai oleh Shin Terra dan merupakan film produksi kerjasama dua negara.
source: http://kdramastars.com
Wallace Chung, aktor Cina yang juga turut membintangi film ini mengatakan "Setelah menonton drama dan film Lee Min Ho, aku menyukainya." Ia juga menambahkan, "Aku berharap bisa menjadi teman baik dengannya melalui film ini karena akan ada banyak wanita yang cemburu padaku."
Dilansir dari Korea Star Daily, Lee Min Ho mengungkapkan bagaimana perannya di film terbaru ini. "Karakternya pintar dan ceroboh dalam seni bela diri, ini tantangan karena ini merupakan film aksi komedi pertamaku," ujar Lee Min Ho. "Aku merasa terhormat bisa bekerja dengan aktor dan bintang Cina papan atas. Aku pikir aku akan banyak belajar," imbuh Lee Min Ho lagi.
source: http://kdramastars.com
Pihak produksi film hingga saat ini belum mengonfirmasi siapakah aktris yang akan menjadi lawan main Lee Min Ho dalam film ini. Spekulasi yang beredar adalah Fan Bingbing yang akan menjadi pemeran utama wanita namun pihak produksi film masih enggan memberikan keterangan mengenai rumor yang beredar tersebut.
Film "Bounty Hunters" ini dikabarkan akan menjadi salah satu film produksi Korea Cina termahal saat ini. Berdasarkan Cannes Film Festival, dana yang dibutuhkan untuk membuat film ini senilai Rp 200M. Jika ditambah dengan biaya publikasi nominalnya meningkat menjadi sekitar Rp 400M. Biaya yang fantastis ini tentu akan sebanding dengan jalan cerita yang menarik dan tentu saja akan menjadi salah satu film yang dinantikan oleh penggemar Lee Min Ho di seluruh dunia. Belum lagi Shina Terra, sutradara film ini juga pernah turut serta dalam drama aksi Korea "7th Level Civil Servant" yang dibintangi oleh Jo Won. Sedangkan naskah film ini dibuat oleh Edmond Young yang sukses menulis film seri "Ip Man".
source: http://images.kdramastars.com/data/images/full/173280/lee-min-ho-and-wallace-chung.jpg?w=600
Nah kita nantikan saja film terbaru Lee Min Ho ini ya, Minasan.