#FORUM Benci Rambutku Lepek! Gimana Ya Mengatasinya??

source: https://daviddouglasbeauty.com/wp-content/uploads/2017/10/Get-Rid-of-Oily-Hair.jpg

Duhhh kak.. Rambutku tuh lepekkk parah !! Padahal udah keramass rajinn gitu tapi masih aja lepek.. Kena debu lepek, kena panas lepek.. Selalu lepek.. Ada yang tahu kah cara mengatasinya?? AKu harus pake produk apa yaa??

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Mar 2018 10:18 pm
    Menurutku alasan rambut lepek itu bukan cuma kulit kepala berminyak lho, Stephanie. Kadang kita pakai helm, sering naik ojek online panas-panasan, atau nggak pernah bersihin sisir rambut juga bisa bikin rambut jadi berminyak. Selain itu, bisa juga kamu kebanyakan pakai shampoo, kebanyakan pakai hairspray atau hair serum dan hair oil. Dan yang terakhir, kamu kurang tuntas membilas rambut dan sisa shampoo saat keramas.
    0
    Reply
  • 2
    enelid24
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    27 Mar 2018 9:45 pm
    Hai stephaniee, rambut lempek memang menjadi hal paling nyebelin yaa dear, bikin kepercayaan diri turun drastis yaaa. Btw cara mengatasi rambut lepek ituu mudah ko shay, kamu keramas dengan benarr artinyaaa ga hanyaa asal usap shampo ke rambut, namu harus pijit halus di permukaaan kulit rambut yaa dear, lupakan kebiasaan mengeringkan rambut menggunakan hydrayer, jangan menggunakan kondisioner setiap hari yaa beb. Nah untuk produk kamu bisa coba cuka sari apel say atau menggunakan minyak kelapaa, yang bertujuan supaya rambutkamu lebih lepek dan jauhh dari rambut lepek deh beb
    0
    Reply
  • 3
    paridey205
    Total33
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 9:00 am
    Pasti bete banget yaa kalau rambut udah lepek. Karna bikin jadi kita gak pede yaaa. Kalau rambut kamu udah terlanjur lepek kamu bisa pakai dry shampoo atau bedak bayi dibagian rambut yang terlihat. Misalnya bagian poni atau bagian atas rambuut. Atau kamu bisa pakai hairspray atau kamu kurcir kalau rambutmu sudah mulai lepek..selain itu kamu bisa pakai kertas minyak untuk muka dan kamu aplikasikan dikulit kepalamuuu atau untuk menutupinya kamu bisa pakai bandana untuk mwnutupi terlihatnya rambut lepekmuu
    0
    Reply
  • 4
    GregoriaNanda30
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    8 Apr 2018 10:39 am
    Kalau rambut kamu lepek terus-terusan, itu tandanya kulit kepala kamu berminyak. Dan yes, kulit kepala berminyak memang perlu keramas setiap hari Tapi kamu jangan lupa ya, kamu harus lebih jeli memilih shampoo. Kalau kulit kepala kamu berminyak, sebaiknya pilih shampoo yang warnanya bening,jangan yang kental. Soalnya shampoo yang bening itu lebih sedikit mengandung conditioner sehingga enggak bakal bikin kulit kepala makin berminyak. Tapi kamu tetap perlu pakai conditioner ya, tapi inget, pakainya di ujung rambut aja.
    0
    Reply
  • 5
    Raynee90
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    9 Apr 2018 8:19 am
    Hai dear...
    Untuk mengatasi rambut lepek adalah keramas hingga bersih, lalu batasi penggunaan kondisioner seminggu 2 kali saja itu pun dipakai di ujung-ujung rambut saja ya jangan sampai ke kulit kepala. Kemudian dear jangan pakai hairdryer ya, keringin kalau buru2 ya hadap kipas angin aja. Trus setelah itu jangan lupa pakai bedak baby. Kamu coba Johnson's baby powder, karena gak semua bedak baby sama. aku beberapa kali udah tes, kalau bedak baby lain itu kadang rasanya seperti keset garing gitu pas kibasin rambut. Jadi apply di bagain batang rambut aja lalu kibas2in secukupnya pakai tangan biar rata dan gak terlihat putih di rambut.
    Rambut lepek juga disebabin banyak hal yang mempercepat banyaknya produksi minyak di kulit kepala. Panas2an outdoor, sering pakai topi atau pakai helm dan lain sebagainya.

    Email: rayneke.manoe@gmail.com
    0
    Reply
  • 6
    Ayu Arna2525
    Total6
    Spam
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 11:11 pm
    Jangan lupa pake conditioner ya kalo sehabis pake shampoo. Dan pake serum juga ya.

    Email ayuistiarna2527@gmail.com
    0
    Reply
  • 7
    yoselyneunike
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 10:27 pm
    aku termasuk orang dengan rambut yang cepet lepek, solusinya nih kalau lagi buru2 dan ga sempet keramas, aku taburin bedak bayi di rambut trus langsung deh jadi ga lepek lagii, walau ga tahan lama banget juga sih, tapi lumayan membantu lahh..
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category