Mega Iskanti dan Muhammad Aulia

Mega Iskanti dan Muhammad Aulia melangsungkan pernikahan di awal Novermber 2018. Sebelum mengikat janji suci keduanya terlihat mengunggah beberapa foto prewedding dengan konsep alam dan natural. Tanpa menggunakan baju-baju mewah, Mega tetap terlihat cantik berpose romantis dengan sang suami. Nah, berikut ini adalah beberapa foto hasil prewedding pernikahan Mega dan Aul yang bisa kamu contek :
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


 


Sampai Jadi Debu

Mengambil konsep alam dan keabadian cinta, Mega dan Aul memilih tema di gunung Bromo, Malang dengan lokasi bukit pasir yang indah. Keduanya tampil dengan style outfit kasual bernuansa earthy tone untuk membuat tampilan foto terlihat lebih padu dan cantik.
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


 

baca juga


Water Splash Session

Tidak lengkap jika berfoto di alam tanpa suasana lau dan pantai. Bermain air menjadi salah satu foto yang diabadikan dalam sesi prewedding Mega dan Aul. Keduanya tampak kompak dan bahagia dalam menanti pernikahan mereka.
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


 


Cultural Fabric
 

source: https://www.instagram.com/megaiskanti/


Tidak harus menggunakan pakaian adat untuk bisa tampil dengan nuansa nasional dalam sesi prewedding. Cukup dengan menggunakan kain tenun atau songket dengan motif khas, Mega dan Aul terlihat kompak dengan style adatnya.
 

baca juga


Dwi Handayani dan Muhammad Putra

Empat bulan setelah pernikahan sahabatnya, Dwi dan Putra juga melangsungkan ikrar janji suci. Mereka juga melangsungkan beberapa sesi foto prewedding dengan nuansa alam dan natural yang kurang lebih serupa dengan Mega dan Aul. Seperti apa, ya?
 

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/


 


Dwi Putra Sejiwa

Dengan membawa hashtag pernikahan #dwiputrasejiwa, Dwi Handayani memperlihatkan beberapa sesi foto preweddingnya dengan sang suami, Putra. Ia memilih lokasi Pulau Kambera Waingapu, Sumba sebagai venue preweddingnya. Suasana alam yang khas membuat mereka terlihat serasi dalam setiap posenya. Sama seperti Mega dan Aul, Dwi dan Putra memilih outfit kasual dengan nuansa warna earthy tone yang natural.
 

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/


 


Water Spot
 

source: https://www.instagram.com/mputrasetia/


Dwi dan Putra juga terlihat mengambil foto di pantai dengan beberapa outfit semi formal. Dwi tampak sangat anggun dan cantik dengan dress dan blouse saat berfoto di pantai.
 


Cultural Fabric
 

source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/


Jika Mega dan Aul menggunakan bahan kain tradisional sebagai properti saat berfoto. Dwi dan Putra mengenakan langsung pakaian adat dengan kain tenun khas Nusa Tenggara berwarna biru. Cantik, ya!

Nah, itulah beberapa perbedaan konsep foto prewedding dua hijabers selebgram Mega dan Dwi. Kira-kira kamu lebih suka yang mana, ya?