Laksa Bu Lily

source: http://hellobogor.com

Salah satu kuliner legendaris Bogor yang selalu jadi solusi utama mengatasi perut laper tanpa khawatir kantong jebol. Meskipun Laksa berasal dari Betawi, namun Laksa Bogor yang satu ini punya cita rasa yang enggak kalah lho. Hanya dengan Rp,10.000 kamu udah bisa dapet seporsi Laksa berisi tahun,oncom dan bihun yang rasanya enggak hanya pas di mulut tapu juga pas di perut.

 

Soto Mie Agih

source: https://id.openrice.com

Paling enggak afdol jika kamu enggak cobain Soto Mie Agih kalau lagi main-main di Surken. Khusunya buat kamu penggemar daging babi, soto mie seharga Rp.35.000 ini dijamin worth it banget. Well, karena soto mie ini menggunakan daging bakut babi, jadi enggak halal yah beautynesian. But! Buat kamu pecinta wisata kuliner wajib banget cobain kelembutan mie soto dan gurihnya daging olahan Soto Mie Agih yang satu ini.

 

baca juga

Sate Sumsum Pak OO

source: https://pegimakan.id

Melakukan wisata kuliner di Bogor enggak afdol jika kamu enggak ngunjungi kedai satenya. Nah! Kalau masalah sate, Kedai pak OO yang satu ini selalu jadi juaranya ngolah sate sum sum. Nah, buat kamu para pecinta kuliner bogor yang enggak bisa lepas dari sate, jangan sampai kelewatan sama kedai Sate Sumsum Pak OO yang satu ini yah beautynesian. Why? Karena olahan sate sum-sum  tradisional yang satu ini akan selalu bikin lidah kamu kepengen nambah lagi dan lagi.

 

Combro Gang Aut

source: http://forum.indogamers.com

Jalan-jalan di Bogor enggak lengkap jika enggak ditemani sama sekantong combro khas Bogor yang satu ini. Konon, combro yang satu ini punya rasa yang beda banget sama combro-combro pada umumnya. Singkatnya lezat banget! Olahan combro rahasia si pedagang selalu membuat para penggemar gorengan selalu ngantri di grobaknya. Well, katanya sih, combro yang satu ini punya tekstur garing di luar dan lembut di dalam. Beautynesian penasaran?

 

baca juga

Toge Goreng Mak Epon

source: https://makanlagilagimakan.wordpress.com

Bogor emang menjadi sarangnya kuliner toge goreng. Tapi dari ratusan pedagang toge goreng, ada satu wisata kuliner toge goreng yang recomended banget! Toge goreng mak Epon emang udah terkenal banget di Bogor. Yah enggak heran sih, secara toge goreng ini udah berdiri selama 40 tahun lho. Selain punya rasa yang enak banget, toge goreng mak epon di masak dengan kayu bakar dan punya porsi yang cukup besar. Makanya enggak heran jika toge goreng yang satu ini selalu rame khususnya sore hari.