1. Jalan-Jalan Menelusuri Desa Oia

Bayangkan betapa romantisnya jalan-jalan berdua menelusuri jalan mungil yang dikelilingi rumah-rumah imut berdinding serba putih dan beratap biru? Belum lagi Minasan bisa menikmati pemandangan berupa gunung berapi, laut yang luas dan langit yang biru sembari menelusuri desa yang terletak di daerah paling utara Santorini ini.
source: http://www.keytours.gr/tours/santorini/caldera_oia_sunset_boat_tour_from_santorini-141.html

2. Menikmati Sunset Indah Berdua

Keindahan sunset di Santorini sudah diketahui oleh seluruh dunia. Minasan bisa menikmati senja sambil melihat sunset dari Oia maupun Fira. Sunset di Santorini saat musim panas bertepatan dengan jam makan malam, jadi Minasan bisa menikmatinya dari restoran maupun cafe-cafe.
source: http://chasingthevine.com/2012/08/30/greek-wine-santorini-edition-why-go-how-to-do-it-and-what-to-drink-assyrtiko/

3. Menginap di Hotel yang Eksotis

Santorini memiliki banyak resort hotel yang unik sekaligus romantis. Bayangkan asyiknya tidur di dalam kamar yang suasananya seperti gua dan berenang di kolam renang pribadi sambil melihat pemandangan Santorini!
source: http://mkickass.com/

4. Berenang di Pantai Merah

Sesuai namanya, keunikan dari pantai yang satu ini adalah pasirnya yang berwarna merah. Merah identik dengan warna cinta bukan? Tak ada yang lebih romantis daripada berjemur dengan pasangan di pantai yang juga romantis.
source: http://en.blog.hotelnights.com/santorini/

5. Hang Out di Cafe Cantik

Santorini memiliki banyak cafe cantik dengan suasana yang romantis dan pemandangan yang indah. Minasan bisa mencicipi hidangan seafood lokal sambil melihat gunung berapi di kejauhan. Jangan lupa untuk mencicipi wine khas Santorini.
source: http://www.alenaromanenko.com/showcase/globetrotting/greece/

6. Shopping di Perkotaan

Liburan belum lengkap tanpa belanja. Bukan hanya pemandangannya saja yang indah, tapi Santorini juga memiliki deretan toko-toko yang stylish untuk memuaskan hasrat belanja. Cobalah mampir untuk membeli aksesoris yang dibuat dari batu endapan lava gunung berapi.
source: http://www.bugbog.com/beaches/greece_beaches/Santorini_buildings.html

7. Mandi di Pemandian Air Panas

Rasakan serunya lompat dari kapal dan berenang di pemandian air panas Palea Kameni bersama pasanganmu. Kandungan sulfur pada airnya baik untuk kulit dan dapat meringankan gejala radang sendi seperti encok dan pegel linu.
source: http://tripwow.tripadvisor.com/slideshow-photo/palea-kameni-hot-springs-by-travelpod-member-rlineurope-santorini-greece.html?sid=12434652&fid=tp-12

8. Keliling Naik Keledai

Lelah menelusuri jalan naik turun? Tunggangi saja keledai yang bisa Minasan sewa untuk mengantarmu berkeliling. Melihat pasangan kikuk dan jatuh saat menaiki keledai juga bisa menjadi momen istimewa lho.
source: http://www.fira-santorini.com/santorini-donkeys.html
Banyak sekali pengalaman romantis yang dapat dinikmati bersama pasangan di Santorini, Yunani. Jika Minasan sedang mencari destinasi bulan madu yang romantis, bagaimana kalau coba ke Santorini?