Dress Brokat

Sebetulnya memilih baju, dress atau model rok wanita gemuk tidak ada bedanya dengan wanita yang memiliki tubuh normal. Akn tetapi hanya ukurannya sajab yang perlu diperhatikan. Wanita gemuk juga bisa tetap cantik dengan balutan dress putih. Nah, inspirasi pertama adalah dress brokat simple.

Dress ini dibuat dari bahan brokat degan detail ramping pada bagian bawah dada, hal ini bertujuan agar wanita gemuk bisa terlihat lebih kurus pada saat memakainya. Dress dengan ukuran panjang di bawah lutut ini juga cocok digunakan pada saat menghadiri pesta pernikahan atau untuk hangout ke mall lho.
source: http://modelbajuterbaru2018.net

Dress dengan Potongan Terbuka? Why Not!

Siapa bilang wanita gemuk tidak bisa menggunakan dress yang sedikit terbuka dan hanya bisa menggunakan busana atau style untuk orang gemuk saja. Nah, jika kamu punya rasa percaya diri yang tinggi, kamu bisa memakai dress dengan sedikit terbuka seperti berikut ini lho. Detail pita berwarna hitam pada bagian dada bikin penampilan kamu tambah cute dan fashionable.

Penggunaan karet di bagian dada hingag belakang pun bikin kamu nyaman saat mengenakannya lho. Tidak hanya itu saja, pada bagian bawah atau rok bisa kamu pakai detail melebar. Jangan lupa untuk menggunakan high heels andalanmu warna hitam ya.

source: http://es.weddbook.com/


 

baca juga

Dress Tertutup

Model baju wanita terkini selanjutnya adalah dengan mengenakan dress pendek yang tertutup di bagian dada dan lengan. Kamu tetap bisa terlihat seksi dengan ukuran dress yang pas di tubuhmu. Model dari dress ini sengaja dibuat menyilang pada bagian perut untuk menutupi bagian perut agar terlihat langsing.Untuk alternatif lainnya kamu bisa mencari model rok wanita gemuk dengan detail yang hampir sama dengan bawahan dress ini. Dan untuk atasan kamu bisa mencari blouse tanpa lengan dengan warna yang senada.

source: http://koleksidress.com/


 

Dress Putih Wanita Behijab

Rekomendasi selanjutnya adalah model baju wanita gemuk terkini yang menggunakan hijab. Penggunaan hijab sebetulnya bisa diuntungkan karena seluruh tubuh kamu tertutupi. Nah, dress yang paling pas adalah long dress dengan bahan mengkilap dengan lapisan luarnya bahan organza. Pemilihan detail bordir di bagian ujung lengan dan dibawah bisa membuat kamu tampil cantik dan fashionable. Untuk bahan hijabnya, kamu bisa memilih bahan yang senada dengan bahan dress kamu ya ladies. Nah, tidak sulit bukan mencari style untuk orang gemuk?

source: http://contohbajupengantin.blogspot.co.id/