Pencil Skirt

Buat kamu yang lebih memilih rok daripada celana, kamu bisa memilih pencil skirt. Hindarilah rok dengan model a-line atau yang memiliki panjang di bawah dengkul karena model seperti itu bisa membuatmu terlihat lebih pendek. Pencil skirt itu sendiri bisa memperlihatkan bentuk badanmu dan lekuk pinggang. Dengan begitu, tubuh kamu akan terlihat lebih jenjang dan bisa membuatmu terlihat lebih stylish.
source: http://www.brandedgirls.com/


 

T-Shirt & Jeans

Penampilan kasual tetap bisa membuatmu menjadi lebih stylish jika kamu memadukannya dengan tepat. Kamu bisa menggunakan celana jeans yang dipadukan dengan kaos kesukaanmu. Coba deh untuk memasukkan kaos ke dalam celana yang kamu gunakan agar terlihat lebih stylish. Jeans wanita itu sendiri memiliki berbagai macam model, kamu bisa menggunakan celana jeans panjang maupun pendek. Tergantung dengan model jeans wanita yang sedang ingin kamu gunakan saat itu. Kamu bisa memadukan celana tersebut dengan sneakers kesukaanmu.
source: http://theeverygirl.com/


 

baca juga

Body Fit

Jika kamu bertubuh pendek, sebaiknya kamu menghindari baju yang terlalu longgar. Baju yang terlalu longgar bisa membuat kamu terlihat lebih pendek, Beautynesian. Maka dari itu, kamu bisa memilih baju dengan model yang pas pada badan atau yang biasa dikenal dengan body fit. Dengan menggunakan baju body fit, badan kamu bisa terlihat lebih jenjang dan bisa membuatmu tampil lebih fashionable.  
source: http://buzz16.com/


 

Warna Yang Senada

Satu lagi yang tidak boleh kamu lupakan dan paling mudah untuk menjadi inspirasimu adalah dengan memilih warna yang senada antara baju dan celana. Kamu bisa memilih warna apa saja. Jika kamu lebih menyukai penampilan yang edgy tapi simpel, kamu bisa menggunakan warna hitam. Mulai dari outer hingga ankle boots yang kamu gunakan. Untuk mendapatkan kesan postur yang lebih tinggi, sebaiknya kamu tidak menggunakan terlalu banyak warna.
source: http://www.ilovefashion.it/
Itu dia empat inspirasi fashion yang bakal cocok buat kamu yang bertubuh pendek. Mulai dari pemilihan warna hingga pemilihan celana menjadi suatu hal yang penting agar kamu bisa terlihat lebih jenjang dan tetap tampil stylish. Meskipun tubuhmu tidak terlalu tinggi, kamu tetap bisa terlihat menarik dan fashionable kok. Jadi, dari keempat gaya di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?