Kaos Polos

Jika kamu memiliki syal dengan motif dan warna yang cukup beragam, kamu bisa memadukannya dengan kaos polos. Jika ingin tampil lebih kasual, kamu bisa memadukan antara kaos putih dengan celana denim. Kemudian kamu sempurnakan gaya fashion kamu dengan menggunakan syal yang memiliki motif dan warna yang menarik untuk menciptakan fashion style yang menarik. Dengan begitu, gaya kasual yang simpel bisa menjadi lebih stylish dengan syal yang kamu gunakan.
source: http://theheartsdlite.com/


 

Coat

Buat menghadapi musim hujan, tentunya kamu bisa selalu sedia berbagai jenis jaket. Coat bisa menjadi pilihan utama yang bisa menunjang fashion style kamu. Jangan lupa untuk memadukannya dengan syal kesukaanmu. Coba deh untuk memanfaatkan syal sebagai pengganti statement necklace. Kamu bisa memadukannya dengan celana denim dan high heels jika ingin mendapatkan fashion style yang lebih elegan.
source: http://www.whowhatwear.com/


 

baca juga

Sweater & Skirt

Memadukan syal dengan sweater tentunya bisa membuat gaya fashion kamu semakin menarik. Jika kamu memiliki syal dengna sentuhan warna pink dan coklat, kamu bisa memadukannya dengan sweater berwarna putih dan dipadukan dengan rok berwarna coklat yang memiliki warna senada dengan syal yang kamu gunakan. Agar lebih kasual, kamu bisa menggunakan sepatu sneakers berwarna putih.
source: http://www.livingly.com/


 

All Black

Menggunakan pakaian serba hitam memang tidak akan pernah membuat kamu ketinggalan jaman. Buat kamu yang menyukai gaya edgy, kamu bisa menggunakan long sleeves berwarna hitam, celana hitam, dan ankle boots. Untuk menyempurnakan penampilanmu, tentu saja jangan lupakan syal dengan warna abu-abu untuk memberikan penampilan yang semakin fashionable. Gaya seperti ini bakal cocok banget untuk kamu gunakan ketika pergi bareng teman-teman di akhir pekan.
source: https://www.justthedesign.com/
Itu dia inspirasi fashion dengan menggunakan syal yang bisa bikin gaya kamu semakin stylish ketika harus beraktivitas saat musim hujan. Dengan begitu, kamu bisa tampil nyaman dan fashionable pada saat yang bersamaan cuma dengan menggunakan bantuan syal. Dari keempat gaya di atas, mana yang bakal menjadi gaya kesukaanmu, Beautynesian?