Jaman serba online seperti sekarang kini sudah dilengkapi juga dengan teknologi transportasi berbasis online. Enggak ada lagi deh kejadian berdesak-desakan di dalam bus, panas-panasan menunggu angkot, atau macet-macetan di tengah jalan ibu kota. Sejak hadirnya ojek online, kamu bisa lebih mudah mencari alternatif transportasi tanpa harus membuang waktu, tenaga, dan juga uang. Memang praktis dan mudah sih, namun 5 hal di bawah ini juga pasti deh kamu rasain kalau sering layanan naik ojek online!


Murah! Apalagi Kalau Lagi Ada Promo, Jadi Bisa Hemat Ongkos Deh

Tidak hanya lebih cepat, seringkali ojek online memberikan promo dan potongan harga khusus bagi para pengguna setianya. Nah,kalau sudah begini, dijamin deh para warga Ibukota akan bela-belain pesen ojek online daripada harus repot nunggu angkot dan bus di pinggir jalan.

source: https://giphy.com/hulu/


Tapi Kalau Naik Ojek, Rambut Jadi Cepet Lepek!

Sudah menjadi aturan bahwa kamu wajb memakai helm saat naik motor. Bukan hanya untuk menghindari hukuman dari pihak berwajib, helm juga sangat penting untuk melindungi kepalamu saat terjadi hal yang tidak diinginkan. Semua ojek online yang ada saat ini juga tahu dan s adar akan keselamatan penumpangnya, jadi kamu tidak harus membawa helm sendiri karena sudah disediakan. Tapi sudah tahu kan risiko kalau kepalamu sering ditutup helm, terutama saat cuaca panas dan keringetan? Rambut bisa jadi lebih cepat lepek dan berminyak! Makanya Ladies, rajin-rajin keramas ya kalau rambut sudah lepek.

source: https://mtv.tumblr.com
baca juga


Punya Temen Ngobrol di Jalan, Karena Kadang Ada Driver yang Suka Curhat!

Sendirian mengendarai motor atau mobil di perjalanan biasanya membuat kamu merasa kesepian. Berbeda dengan ketika kamu naik ojek online, biasanya kamu malah akan terhibur dan punya teman ngobrol di jalan karena sang driver kerap curhat atau berbagi cerita yang seru untuk disimak. Siapa nih yang pernah curhat dan ngobrol sama driver selama di perjalanan?

source: https://giphy.com


Bau Badan karena Kena Keringat dan Asap

Tak hanya rambut yang jadi mudah lepek dan berminyak, begitu juga dengan badanmu. Panas-panasan saat menerobos macet di jalanan biasanya membuat tubuhmu berkeringat. Makanya, enggak sedikit juga pengguna ojek online yang jadi bau badan akibat keringat dan matahari saat tiba di kantor. Kalau kamu pernah ngalamin, tenang aja Ladies! Kamu bisa intip tips cara menghilangkan bau badan di sini agar bisa naik ojek online dan tetap wangi seharian.

source: https://giphy.com/thebachelor/
baca juga


Lebih Cepat Sampai, Enggak Perlu Capek Kena Macet di Jalanan Ibukota

Sebenarnya bukan hanya keunggulan ojek online, tapi juga keunggulan pengendara motor di jalan raya. Bentuknya yang kecil memungkinkan motor untuk menyelip dan melewati jalan memotong yang kecil. Khusus kamu yang suka naik ojek online, ada lagi satu kelebihan yang bisa kamu rasakan, yaitu kamu tidak perlu fokus terus-terusan atau merasa lelah karena kamu tidak mengendarai motor sendiri. Setuju?

source: https://giphy.com/thehills/


Selain  hal di atas, pengalaman apa lagi sih yang kamu punya saat jadi penumpang ojek online?