1. Merah

Mengapa warna merah menjadi salah satu warna pakaian wanita yang terlihat menarik di mata pria? Warna merah menyiratkan kepercayaan diri, sensualitas, love spirit dan tentunya femininity. Itulah sebabnya kombinasi warna baju merah bisa meningkatkan daya tarik wanita terhadap pria.

Sebenarnya tak hanya menarik di mata pria saja, di mata wanita lainpun, jika kamu memakai perpaduan warna merah pasti akan menarik perhatian. Meskipun begitu, jangan berlebihan memakai outfit merah dari ujung kepala sampai ujung kaki karena justru terkesan agak norak dan pria tidak suka.

 

source: https://id.pinterest.com


 

2. Hitam

Selain warna merah, pria akan berpaling dua kali saat melihat wanita bergaun hitam. Salah satu fashion item yang klasik dan versatile ini bisa membuat pemakainya terlihat elegan sekaligus misterius dan nilai plus-nya lagi akan membuat tubuh kamu terlihat langsing. 

Kombinasi warna baju hitam juga akan menunjukkan sisi kuat, tegas, seksi, berkelas serta mandiri dari seorang wanita. Hal inilah yang membuat para pria tertarik dengan wanita yang dengan percaya diri memakai baju warna hitam. 

 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

3. Putih

Tahukah kamu, pria juga ternyata tertarik dengan wanita yang dengan percaya diri memakai baju warna putih lho! Warna putih mewakili kesan clean, classy and pure. Warna putih juga netral seperti warna hitam yang selalu berhasil menarik perhatian dan memberi kesan menarik pada wanita. Namun, kamu harus berhati-hati jika mengenakan outfit berwarna putih karena mudah sekali kotor.

 

source: https://id.pinterest.com


 

4. Biru

Meskipun warna biru terkesan menjadi ciri khas warna pria, namun mereka justru suka melihat wanita memakai baju warna biru. Wanita yang memakai baju warna biru akan terlihat cerah dan segar. Selain itu, warna biru bisa memberi mood yang ceria dan biasanya orang yang menyukai warna biru biasanya adalah sosok penyabar dan mampu mengontrol emosi. Kamu bisa memilih warna baby blue yang lembut atau warna biru yang lebih terang seperti cobalt blue untuk kesan lebih berani. 

 

source: https://id.pinterest.com


 

baca juga

5. Pink

Jika biru adalah warna yang identik dengan pria, maka pink adalah warna khas bagi wanita. Memakai kombinasi baju warna pink akan memberi kesan feminin dan manis bagi pemakainya. Pastikan saja tidak memakai warna pink dari ujung kepala hingga kaki agar tidak terkesan monoton. Gunakan outfit warna pink secara minimal sehingga memberikan kesan mature dan flirty tapi tidak berlebihan. 

 

source: https://id.pinterest.com


 

6. Tosca

Mungkin warna tosca baru populer belakangan ini, namun jelas bahwa warna tosca ini menarik untuk dijadikan salah satu warna outfit pilihan kamu. Warna tosca akan memancarkan aura cantik, percaya diri dan penuh semangat. Para pria tertarik dansuka warna ini karena memberikan kesan tenang dan menyegarkan. Varian lain dari warna tosca yang bisa kamu pilih adalah teal atau tosca gelap yang bisa memberikan kesan unik dan menyenangkan untuk dipandang, namun tetap elegan.

 

source: https://id.pinterest.com


 

7. Krem

Selain warna-warna yang terang, ada juga warna yang soft seperti krem yang menarik di mata pria. Mungkin warna krem ini terkesa monoton untuk sebuah outfit, namun di mata pria warna krem ini memberikan kesan klasik dan mewah serta bisa membuat pria terpukau dengan kesederhanaan yang ditampilkan wanita yang memakai kombinasi warna baju krem ini. Selain itu warna krem juga melambangkan kelembutan, kemurnian, kepolosan, ketulusan dan classy. Kamu bisa padupadankan dengan warna lain agar lebih playfull.

 

source: https://id.pinterest.com