Laneige White Dew

Salah satu rangkaian skin care yang dikeluarkan Laneige, White Dew Series ini cocok banget untuk kamu yang ingin wajah cerah dan tidak kusam. Skin care ini berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Ada 5 rangkaian skin care yang bisa kamu selipkan dalam skin care routine-mu. Rangkaian tersebut adalah Milky Cleanser, Skin Refiner, Emulsion, Tone-Up Cream, Original Ampoule Essence, serta Intensive Eye Mask dan Purifying Mask. 

source: http://www.laneige.com

Seluruh produk perawatan muka Laneige White Dew mengandung ekstrak Saururus Chinensis yang merupakan kandungan pencerah yang telah dipatenkan. Teknologi pencerah ini mampuu mengurangi noda-noda hitam serta meratakan warna kulit wajah. Selain itu, kandungan Phyto Sugar Water serta ekstrak buah-buahan membuat kulit tampak lembap dan cerah. 

 

Laneige White Dew Milky Cleanser


Rangkaian skin care Laneige White Dew dimulai dengan Milky Cleanser. Sebuah pembersih wajah dengan tekstur gel berwarna putih yang lembut banget di kulit. Pembersih yang satu ini akan menghasilkan busa atau foam tanpa membuat wajah terasa tertarik. Kulit akan terasa lebih lembab karena kandungan asam amino di dalamnya. Aman banget untuk dipakai sebagai daily cleanser
source: https://shopee.co.id

 

Cara memakainya gak bisa sembarangan, ladies! Kamu harus perhatikan langkahnya berikut ini agar mendapatkan hasil yang maksimal. 

  • Ambil secukupnya atau sekitar diameter 2cm dan ratakan menggunakan telapak tangan dan air hangat. 
  • Gosok perlahan pada ke seluruh wajah dengan gerakan memijat.
  • Basuh menggunakan air hangat hingga bersih. 
baca juga

Laneige White Dew Skin Refiner

Perawatan muka selanjutnya adalah Skin Refiner. Skin Refiner merupakan sebuah toner yang bertekstur cairan kental. Seperti toner pada umumnya, Skin Refiner diaplikasikan ke wajah setelah melakukan pembersihan. Teksturnya yang seperti air ini cepat banget menyerap ke dalam kulit. Kulit akan terasa lebih lembab dan halus.

source: https://deeniseglitz.com/

Skin care yang satu ini juga bisa kamu gunakan sehari-hari pada pagi dan malam hari. Sebelumnya, tuang produk ke atas kapas. Lalu aplikasikan pada area wajah dengan urutan Pipi > Dahi > Hidung > Kulit di sekitar mulut > Leher, dimulai dari area dalam sampai ke area luar dengan gerakan menyeka yang lembut. Pastikan kamu mengikuti aturan pemakaiannya dengan benar, ya!

 

Laneige White Dew Emulsion

Buat kamu yang belum paham, Emulsion adalah pelembab yang dipakai setelah toner pada tahapan skin care routine menggunkan skin care Laneige White Dew Line. Pelembab sekaligus pencerah ini akan membantu kulit lebih cerah dan lembab. Teksurnya hampir menyerupai Skin Refiner, yakni cairan yang agak kental. Namun, produk perawatan muka ini juga cepat menyerap di kulit. 

source: http://www.sunnanz.com

Seperti yang sudah disebutkan, Emulsion dipakai setelah toner menyerap di kulit. Ambil secukupnya sekitar diameter 1.8cm/ 0.4ml dari dalam botol, kemudian aplikasikan dengan urutan sebagai berikut: pipi > dahi > hidung > kulit di area sekitar mulut > leher. Jangan lupa mulai dari bagian terdalam menuju ke area luar wajah, ya!

 

baca juga

Laneige White Dew Original Ampoule Essence

Kamu tahu, kan, bahwa essence jadi salah satu skin care wajin di Korea. Original Ampoule Essence adalah essence untuk mencerahkan kulit dengan kandungan pelembap dan Mela-vita Crusher yang tinggi membantu kulit wajah tampak bersih dan cerah tanpa noda. Kandungan Vitamin C di dalamnya mengurangi noda hitam dan mencerahkan kulit dari dalam. Teksturnya berupa cairan dengan konsentrat tinggi memberikan kelembapan yang tinggi sesaat setalah pengaplikasian pertama. Gak cuma itu, essence ini juga panthenol dan Beta-Glucan meredakan kulit iritasi.

source: http://www.janelku.com/

Original Ampoule Essence ini digunakan setelah Emulsion dan bisa jadi tahapan skin care di pagi maupun malam hari. Kamu hanya perlu mengaplikasikan secukupnya ke pipi dan ratakan perlahan ke seluruh wajah dan kulit bawah dagu. Kemudian tekan wajah dengan lembut menggunakan kedua telapak tangan untuk membantu penyerapan.

 

Laneige White Dew Tone-Up Cream

Jika permasalahanmu adalah kulit kusam, maka skin care ini wajib banget kamu punya. Tone-up Cream bukan hanya melembapkan tekstur wajah, tetapi juga membantu mencerahkan kulit wajah yang kusam. Teksturnya krim yang dilengkapi dengan sebuah puff di dalamnya untuk pengaplikasian ke wajah agar lebih cepat menyerap. 

source: https://stellangelita.blogspot.co.id/2017/12/laneige-white-dew-tone-up-cream.html

Untuk pemakaiannya sendiri, Tone-Up Cream ini termasuk tahapan akhir skin care routine White Dew karena konsistensinya yang lebih berat dari yang lain. Aplikasikan secukupnya pada wajah dan tepuk-tepuk perlahan untuk membantu penyerapan. Dapat juga diaplikasikan pada area seperti leher dan lengan untuk mencerahkan kulit. Aplikasikan krim menggunakan “Tone-up Puff” yang tersedia pada kemasan dan ratakan menggunakan area bulat pada puff untuk coverage yang baik dan penyerapan yang cepat.

 

Laneige White Dew Intensive Eye Mask

Gak cukup hanya daily skin care routine, ada Intensive Eye Mask yang bisa kamu pakai dua kali dalam seminggu. Ini adalah masker mata dengan dua lapisan yang membuat kulit kusam di area sekitar mata tampak cerah dan bersih. Seperti yang kamu ketahui area mata atau W-zone rentan akan bercak cokelat dan noda-noda hitam. Nah, masker ini akan memberi sensasi hangat ketika digunakan. Kandungan utama di dalam masker ini setara dengan penggunaan ampoule essence sebanyak 20 kali.

source: https://nutycosmetics.vn


Meski bagus banget, nyatanya penggunaan masker ini hanya satu kali atau dua kali dalam seminggu setelah penggunaan toner. Setelah mengeluarkan dari kemasan, lepaskan lapisan jaring dari masker dan letakan eye mask di area sekitar mata. Biarkan masker selama 10-20 menit lalu lepaskan masker dan tepuk-tepuk perlahan area sekitar mata menggunakan jari sebagai sentuhan akhir. 

 

Laneige White Dew Purifying Mask


Selain eye mask, ada juga clay mask yang dinamakan Purifying Mask. Clay mask ini mampu menyerap kotoran dari dalam kulit. Masker ini berbahan dasar lumpur alami yang membantu membuat kulit tampak bersih dan cerah. Masker lumpur yang kaya akan mineral ini punya efek mencerahkan. Selain itu, masker ini juga menutrisi kulit, mengurangi sel-sel kulit mati dan kotoran serta menyerap sebum pada kulit wajah. Teksturnya creamy dan lembut pada kulit.

source: http://zmmore.com

 
Sama seperti Intensive Eye Mask, Purifying Mask juga digunakan 1-2 kali seminggu di malam hari saat kulit mulai terlihat kusam dan tekstur kulit terasa kasar. Aplikasikan secukupnya dan merata dan hindari area kulit di sekitar mata. Untuk kulit kering, aplikasikan sedikit lebih banyak dan aplikasikan ke seluruh wajah. Diamkan selama 10-15 menit dan kemudian bilas menggunakan air.