Rutin menggunakan krim wajah dari dokter memang salah satu tips kecantikan yang bisa dicoba untuk merawat wajah kamu, Beautynesian. Namun, walaupun memberikan banyak manfaat yang oke, perawatan wajah satu ini masih menimbulkan beberapa kekurangan, lho. Nah, apa saja sih kelebihan dan kekurangan dari perawatan wajah dengan menggunakan krim dokter? So, without any further do, let’s check this out, ladies!
 

source: http://www.womensok.com/



Kelebihan

Mengatasi Masalah Kulit
Penggunaan krim dokter bisa mengatasi masalah kulit kamu secara efektif, lho. Hal ini disebabkan karena krim yang kamu gunakan telah disesuaikan secara khusus dengan kebutuhan kulit kamu, ladies. Jadi, jika kamu memiliki kulti yang super kering, kamu bisa mengatasinya dengan lebih efektif dan efisien jika menggunakan krim dokter seseuai dengan aturan pemakaian, Beautynesian.
 

source: https://www.acne.com
baca juga



Mempunyai Kulit yang Sehat
Krim dokter juga akan membuat kamu memiliki kulit wajah yang sehat, lho. Yup, di dalam kulit dokter, terkandung nutrisi dan vitamin yang benar-benar diperlukan oleh kulit wajah kamu, ladies. Dengan begitu, jika kamu tetap menggunakannya secara rutin sesuai dengan dosis pemakaian, kulit kamu akan selalu sehat, lho.  
 

source: https://www.dermstore.com




Memiliki Kulit Wajah yang Senantiasa Flawless
Tidak hanya mampu mengatasi masalah kulit dan membuat kulit menjadi sehat, krim dokter juga bisa membuat kulit kamu senantiasa flawless, ladies. Hal ini disebabkan karena krim dokter mampu memberikan nutrisi yang diperlukan oleh kulit kamu dan membebaskan kulit dari risiko munculnya masalah kulit pada wajah. Dengan begitu, kulit wajah kamu akan senantiasa flawless dan bisa bikin iri orang lain, lho!
 

source: https://www.rd.com/
baca juga




Kekurangan

Pengeluaran Extra untuk Krim Dokter
Tidak bisa dipungkiri, harga dari krim dokter memang cukup mahal dan jauh diatas harga krim wajah yang dijual secara bebas di drugstore ataupun department store. Jadi, jika kamu menggunakan krim dokter, siap-siap dengan pengeluaran yang lebih besar, ladies!
 

source: https://viva.media



Tidak Bisa Sembarangan Menggunakan Produk Skincare
Menggunakan krim dokter juga berarti kamu tidak bisa sembarangan mencoba dan menggunakan produk skincare yang dijual secara bebas, ladies. Hal ini dikarenakan adanya kemungkinan bahwa produk skincare tersebut bisa bereaksi dengan krim dokter yang kamu gunakan. Dengan begitu, kamu bisa mengalami masalah kulit juga mencampur penggunaan 2 produk wajah ini, ladies.
 

source: https://www.rd.com



Ketergantungan dengan Krim Dokter
Terakhir, penggunaan krim dokter bisa membuat kulit kamu menjadi ketergantungan, lho. Itu berarti, kulit kamu bisa memberikan reaksi negative seperti muncunya masalah kulit, jika penggunaan krim dokter dihentikan. Sadly to say, tapi krim dokter memang produk yang adiktif, ladies.
 

source: https://www.popsugar.com