Gucci Guilty Woman

Kecantikan seorang wanita tidak hanya berdasarkan pada mekaup semata, namun bisa juga dilihat dari aroma parfum yang dipakainya. Adalah Gucci Guilty Woman yang merupakan parfum eksotis dari brand ternama Gucci yang merupan brand adal Italia. Merk parfum ini dianggap disukai banyak pria kartena aromanya yang klasik, manis dan elegan.

Memiliki aroma dasar jeruk mandarin, peach, Lilac, pink pepper, geranium dan Amber dimanfaatkan oleh Gucci sehingga menghasilkan aroma yang sempurna dan mewah dimata pria. Sejak rilis tahun 2010 yang lalu, produk ini memang terbukti laris dan bisa bikin para pria jatuh cinta bukan pada kecantikan kamu melainkan aroma dari tubuh kamu.

source: https://www.fragrancenet.com/


 

Calvin Klein Beauty Woman

Sesuai degan namanya, Calvin Klein Beauty Woman merupakan parfum yang mampu memancarkan prsona kecantikan dari seorang wanita. Parfum Calvin Klein Beauty Woman ini menggunakan aroma Jasmine, Virginia Cedar dan Ambrette sehingga menghasilkan aroma yang pekat dan elegan yang dapat manarik perhatian seorang pria. 

Tidak hanya itu saja, parfum ini juga memiliki daya tahan lama hampir 10 jam lho, sehingga kamu tidak perlu repot untuk sering menyemprotnya di tubuhmu. Nah, jika ingin tampil cantik dan memesona kamu kamu cukup menggunakan parfum ini saja ladies.

source: http://www.onlinebusinessph.com/


 

baca juga

Beauty Rose Parfum

Salah satu tips cantik dengan parfum berikutnya adalah dengan memakai Beauty Rose Parfum yang merupakan bunga favorit britain yang sedang bermekaran. Tidak hanya itu saja, Beauty Rose Parfum ini memiliki aroma bibit bunga mawar British dan Organik yang menghasilkan harum embun bunga mawar yang menyegarkan. Tidak heran jika seorang wanita memakai parfum ini akan membuat banyak pria menyukai aromanya.

source: https://www.yoycart.com/

Beautiful by Estee Lauder

Ingin tampil percaya diri dengan menggunakan parfum? Nah, sepertinya merk parfum satu ini wajib banget kamu punya ladies. Beautiful by Estee Lauder merupakan parfum mewah dengan aroma romantis bunga mawar dan lily yang mampu menarik perhatian lawan jenismu dengan aroma manisnya.

Tidak hanya itu saja, parfum ini juga memiliki aroma fruity dan jeruk bergamot serta kismis hitam yang elegan. Aroma ini mampu meningkatkan rasa percaya diri kamu di depan seorang pria. Dijamin dengan menyemprotkan parfum ini kamu akan terlihat cantik, karismatik dan elegan di mata pria.

source: https://www.fragrancenet.com/