#FORUM Ladies, Minta Rekomendasi Highlighter yang Murah dan Bagus Dong....

source: https://media-spiceee.net/uploads/content/image/1510103/large_38887d65-17e8-41b3-80d9-647e9c796f07.jpg

Ladiess... aku minta rekomendasi highlighter yang murah kalau bisa di bawah 50 ribu hehehe.. Tapi kalau bisa yang bagus dan pigmented hehe.. Maaf yaa aku banyak maunya.. Abisnya aku beneran butuh highlighter tapi budget terbatas.. terima kasih say..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    16 Mar 2018 11:32 pm |
    Spam
    Hmmm aku ikutan pusing juga nih menjawabnya... Masalahnya, highlighter itu kan trend dari Barat, jadi merk-merk kosmetik yang punya produk highlighter itu rata-rata dari Barat juga dear, dan harganya jarang yang dibawah 50ribu. Kalau kamu rela ngeluarin budget lebih sedikit, kamu bisa beli produk Becca atau Mary Loumanizer yang versi share, cek aja di Shopee atau Instagram. Kalo pengen yang fullsize, ada Catrice, Sariayu, J Cat Beauty, dan Beauty Creations. Bisa juga pakai eyeshadow shimmer buat highlighter... Hasilnya sama kok!
    0
    Reply
  • 2
    Devi
    18 Mar 2018 7:53 am |
    Spam
    Jarang banget highlight dibawah 50k,tapi kalo kaka mau beli banyakan aku sih lebih milih focallure itu harganya 25k tapi kalo udah masuk indo ya jatuhnya diatas 50k sayangnya merk ini rata rata masih dr luar negeri. Tapi pake eyeshadow yang shimmer juga bisabloh tinggal sesuain aja sama warna kulit kaka
    0
    Reply
  • 3
    GregoriaNanda30
    3 Apr 2018 2:25 am |
    Spam
    Highlighter rata-rata harganya di atas 100 ribu sih dear. Cuma kamu bisa kok mengakalinya dengan memakai eyeshadow shimmery. Aku juga sekarang sering pakai highlighter dari eyeshadow kok kalau lagi traveling karena lebih compact aja untuk dibawa. Cobain deh pakai single eyeshadow catrice yang warnanya cream shimmery, itu cucok meong lho dipakai buat highlighter. Atau kamu bisa juga pakein trio eyeshadow dari Wardah dan Emina, itu endes juga buat highlighter.
    0
    Reply
  • 4
    Sisca (francaisca23@gmail.com)
    11 Apr 2018 4:27 pm |
    Spam
    Goban cosmetics, maybelline master crome, kalo yg high end nya sih becca. Tpi yg maybelline, goban atau eyeshadow shimmer juga udh cukup bgt kok buat everyday highlighter
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category