#FORUM Duh! Perempuan Ini Kecanduan Operasi Plastik! Begini Wajahnya Sekarang..

source: http://anh.24h.com.vn/upload/4-2017/images/2017-11-05/1509854360-150985286354552-star-delguidice2.jpg

Orang hidup ada-ada aja yaa ladies.. Misalnya perempuan bernama Star Delguidice ini.. Terobsesi menjadi Barbie, perempuan berusia ini melakukan banyak prosedur operasi sampai 200 kali !! Duh !! Operasi plastik sendiri sudah mulai ia lakukan sejak usia 17 tahun meliputi operasi pada wajah, hidung, dada, dan bokongnya. Wahhhh.. bagaimana ladies?? Cantik enggak atuh??

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Mar 2018 11:15 pm
    Aduuuh kok aku miris ya lihatnya? :( Waktu kecil wajahnya manis tapi setelah operasi jadi sulit dikenali... Nggak mirip Barbie sama sekali! Apa keluarganya nggak ada yang ngasi tau ya, kok malah dibiayain terus operasinya. Tapi namanya kecanduan ya susah ya.... Udah terobsesi gitu... Makanya aku sering introspeksi diri kalau aku ngerasa minder dengan penampilan dan pengen menutupi kekurangan fisik dengan makeup. Kalo diterusin, aku bakal minder terus dan terlalu pusing sama penampilan fisik, padahal dalam hidup ini banyak yang lebih penting.
    1
    Reply
  • 2
    Miradhani27
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Mar 2018 10:28 pm
    Huhuhu seremm mukanyaaa... suka heran deh sm orang2 yg kaya gini... kayaknya mereka emg menderita kelainan yaa(???) Trus aku penasaran apa mereka puas dengan hasil akhirnya? Soalnya kita yg ngeliat anehh tp bisa jadi mereka puas. Soalnya itu sampe 200x operasi kann bayangin coba... satu kali aja udh ngeri ngeliatnya mesti bengkak2 dulu. Gmn ratusan :(((
    0
    Reply
  • 3
    Karen
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    23 Mar 2018 4:57 pm
    Makanya yaa siss.. Kita teuh jadi manusia emang kudu bersyukur sm ciptaan Tuhan.. Jangan diubah2 secara berlebihan.. Hasilnya malah enggak banget kan T__T
    0
    Reply
  • 4
    GregoriaNanda30
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    3 Apr 2018 2:31 am
    Sering enggak paham deh sama orang-orang yang terobsesi sama hal aneh kayak gini. Namanya operasi plastik kan sebenarnya dilakukan untuk mengubah bentuk wajah yang kurang menonjol agar terlihat lebih bagus. Lah ini udah bagus kok malah diubah jadi aneh :( Trus itu dokternya abal-abal kali ya? Soalnya hasilnya jelek banget kayak asal aja gitu.. Kok jadi sedih ya lihatnya :(
    0
    Reply
  • 5
    paridey205
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 11:17 pm
    Padahal foto waktu dia kecil cantik manis yaa. Karna memang yaa manusia tuh gapernah puas. Selama ada kesepatan terus terusan deh. Jangan sampe deh kaya gitu.. mungkin menurut dia cantik kali yaaa. Padahal aneh banget gitu jadinya. Tapi namanya candu tuh gimana ya pasti susah banget ngilanginnya. Sayang banget yaaa dear niatnya mau cantik udah buang buang uang banyak malah jadinya aneh gitu.. duuuh girls mau cantik gak lerlu gitu gitu amat kok
    0
    Reply
  • 6
    Ayu Arna2525
    Total6
    Spam
    Edit
    Delete
    10 Apr 2018 10:56 pm
    Mirissss

    Email ayuistiarna2527@gmail.com
    0
    Reply
  • 7
    Febby
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 11:24 am
    Aduh kalo gitu keliatannya maaf kayak aneh ya dearr, menurutku lebih cantik wajah aslinya tuh yg masi kecil keliatan manis dan cantiknya itu real gituuu
    Email : febbyfadila2016@gmail.com
    0
    Reply
  • 8
    Nia_anst23
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    25 Apr 2018 5:53 pm
    PArah banget sih ini. Ngilu aku liatnya, padahal wajah kecilnya jauh lebih cantik. Manusia emang gak ada puasnya mau dalam hal apapun itu. Keserakahan dirinya buat dia terjerumus sendiri

    Email : niaagustinanasution457@gmail.com
    0
    Reply
  • 9
    Almareeka
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    25 Apr 2018 7:44 pm
    Miris banget, inilah mengapa kita harus mensyukuri apa yang kita miliki. Kalo udah gitu kan cuman bisa menyesal.

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 10
    GadisHayu
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 9:46 am
    Melihatnya gimana gitu.. tapi ini pilihan hidupnya. Tapi alamgkah baiknya mensyukuri yang telah Allah kadih ke kita.
    Hayu.gadis@gmail.com
    0
    Reply
  • 11
    Makeup_by_ratu
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    7 May 2018 12:00 am
    Bukannya cantik malah zonk ya . Begitu lah kalau ga pandai bersyukur . Ngikutin hawa nafsu aja mah ga akan ada habisnya . 😁 sehat aja udh alhamdulillah aku mah .
    Cantik itu relatif kok
    Ig : makeup_by_ratu
    Email : ratuprm@gmail.com
    0
    Reply
  • 12
    Tulipakasia
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    12 May 2018 3:54 pm
    Kasian ya, padahal kecilnya uda cantik lho
    Segala sesuatu itu pasti ga baik kalo terlalu.

    tulipakasia@gmail.com
    0
    Reply
  • 13
    Ernarena
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    21 May 2018 10:06 am
    Aduh, agak miris ya. Apa gak nyesel ya? Kok liatnya malah kasian sih
    rena670403@gmail.com
    0
    Reply
  • 14
    Lutfibil Aliffah
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    28 May 2018 8:29 pm
    Tanpa oplas pun dia udh cantik sebenernya,udah mancung, bibirnya udah tipis, cantik
    Tp karna dia ga bersyukur Sma wajah yg di beri Allah, makannya dia ubah semua
    Dan menurut aku sama sekali ga bagus, dan jikalau hasilnya bagus itupun jd kayak topeng karna dia ga pake wajah aslinya
    Email : fblalfh@gmail.com
    0
    Reply
  • 15
    Farahsoo
    Total4
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 9:39 am
    Kalo menurutku mbak nya ini udah kecanduan. Mungkin pertama kali oplas hasilnya bagus terus dia jadi seneng dan nyoba oplas lagi dan lagi. Tapi lama2 udah jadi semacam kecanduaan. Ya kalo udah terlanjur gini mau gimana. Kita hanya bisa buat ini sebagai pembelajaran. Kalo memang tidak sangat dibutuhkan kenapa gak terima aja yang sudah diberikan tuhan. Lebih ke hargai diri sendiri aja.
    0
    Reply
  • 16
    NanaOhana
    Total6
    Spam
    Edit
    Delete
    1 Jun 2018 12:27 pm
    Ya ampun, itu dia nyesel gak ya? Aku kasian liatnya, udah keluar uang banyak malah seperti itu hasilnya.
    halonanao@gmail.com
    0
    Reply
  • 17
    wiwiksulastrinengsi
    Total39
    Spam
    Edit
    Delete
    3 Jun 2018 11:07 pm
    ya ampunn miris banget,,
    niatnya ingin lebih cantik tapi justru kebalikannya,,,
    kasihan juga yachh melihatnya,,
    padahal wajah aslinya tiu sudah sangat cantik,,,
    0
    Reply
  • 18
    MS Aryanti
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    5 Jun 2018 10:20 am
    Syukuri apa yang udah di kasih tuhan. Tuhan ngasih juga pasti udh terbaik buat diri kita. Jangan mengubah ciptaan tuhan.
    Tetap bersyukur ya teman2 semuaπŸ˜„πŸ’“.
    Mau cantik ya di rawat & dijaga bukan operasi plastik.
    0
    Reply
  • 19
    linaern
    Total4
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Jun 2018 1:19 pm
    Mau nangis lihatnya:( apa dia nggak sayang sama uang dan pemberian tuhan apa ya? Mendingan uangnya disumbangin gitu deh. Ini sih bukannya cantik, tapi malah jadi serem banget, dia mau balik ke kondisi muka sebelum oplas juga gaakan bisa. Manusia mah nggak pernah merasa cukup, sekalinya dikasih kecukupan malah nekat nyari lebih. Coba deh bayangin itu pasti sakit banget dan hasilnya malah jadi serem begitu:") oplas kan tujuan awalnya cuma buat orang yang kena luka bakar parah atau kondisi muka yang bikin orang merasa terganggu gitu:') miris..


    Email: linaernawati10@gmail.com
    0
    Reply
  • 20
    yoselyneunike
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    16 Jun 2018 9:51 am
    Ngeliatnya sih agak serem ya ada orang yang kecanduan operasi plastik gitu, hasilnya malah jadi aneh :( . sebenernya ga apa2 orang mau operasi plastik mempercantik bagian tubuhnya, namun jangan sampai berlebihan atau malah merusak diri sendiri
    0
    Reply
  • 21
    sarah aulia
    Total17
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Jun 2018 6:10 pm
    Aduh..... kasian.... ngeri juga sih liatya. Operasi plastik sih boleh - boleh aja.... tapi gak harus rutin kek bgitu kayak mau cek kehamilan bgitu, sampe 200 kali lagi. Hadeh........ Mungkin dia juga tidak hal yang bisa ia lakukan atau mungkin dia punya masalah gitu...... sampe dia hanya mementingkan keelokkan tubuhnya sampe harus sempurna, namun..... malah menyimpang dari ekspetasi. Semangat ya.... jalani hidup
    1
    Reply
  • 22
    mariaaoctaviaa
    Total1
    Spam
    Edit
    Delete
    19 Jun 2018 7:26 pm
    Hmm... sebagai perempuan, mungkin kita harus menerima kekurangan dan kelebihan yang sudah diberikan oleh Tuhan.
    0
    Reply
  • 23
    Gusti Ayu 23
    Total92
    Spam
    Edit
    Delete
    20 Jun 2018 12:24 am
    Duhh ngilu yaaa dengernya sayy. 17 th udah berani oplas sanasini demicjd Barbie.
    Lailahh gak bersyukur sekali sama apa yg udah diciptakan sama Allah SWT. Ihh nauzubillah dehh ah.
    Mending bersyukur udaj dikasih sempurna dan bs nafas.
    Dosa besar kita merusak apa yg udah diciptakan oleh Allah..
    Semoga gak ada temen2 yg niru yaaa.
    πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘
    1
    Reply
  • 24
    Ciyon99
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    21 Jun 2018 8:39 pm
    Kasian liatnya :( kok bisa gitu ya, tega dirombak sampe 200 kali.... Padahal gk di apa2in juga udah cantik alami
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category