Mom Jeans

source: http://www.instyle.com

Buat kamu yang merasa sulit untuk memilih model celana jeans yang cocok karena masalah ukuran tubuh, model mom jeans bisa jadi solusi terbaik untuk kamu. Model celana ini memiliki ukuran yang besar (longgar) pada bagian pinggang dan kemudian mengkerucut hingga kebagian kaki. Sekilas model celana ini mungkin terlihat seperti model high waist, namun buat kamu yang punya ukuran pingga besar, disarankan untuk prefer ke celana mom jeans yang satu ini yah beautynesian.

 

Boyfriend Jeans

source: http://www.gurl.com

Salah satu pilihan celana jeans untuk mengatasi bagian tubuh bawah yang besar adalah dengan menggunakan model celana boyfriend jeans. Model celana jeans ini sangat nyaman untuk dipakai karena ukurannya yang longgar membuat ruang gerak kamu menjadi lebih fleksibel. So, agar kamu tetap nyaman untuk berpenampilan causal, mungkin kamu tertarik untuk mencoba model celana jeans wanita yang satu ini?

 

baca juga

Jogger Jeans

source: https://id.pinterest.com

Buat kamu yang kurang suka dengan celana jeans ketat dan tebal, model celana jeans jogger bisa jadi pilihan tepat untuk kamu coba. Model celana yang satu ini sangat nyaman di pinggang karena memiliki karet pada bagian pinggang dan lengang kaki. Selain itu, celana jogger biasanya dibuat dari bahan stretch yang lebih tipis, jadi kamu enggak usah takut merasa kesempitan lagi.

 

Parker Smith Bombshell Skinny

source: http://parkersmith.com

Salah satu model jeans skinny yang bisa kamu gunakan untuk berpenampilan casual tanpa harus khawatir. Parker Smith Bombshell Skinny dibuat dari bahan stretch yang sangat lembut dan fleksibel sehingga kamu bisa bebas untuk bergerak. So, untuk soal kenyamanan, model celana jeans sangat cocok buat kamu yang sering bermasalah dengan kenyamanan memakai jeans.


 

baca juga

Curvy Bootcut

source: https://www.jcpenney.com

Model jeans yang biasanya digunakan oleh wanita bertubuh tinggi ini ternyata cukup cocok lho untuk kamu yang punya ukuran tubuh gemuk. Model celana jeans ini punya ukuran yang longgar pada bagian pinggang dan paha. Nah, kalau kamu perhatikan, model jeans ini mungkin terlihat seperti model cut bray namun yang membedakan adalah model bagian paha keatas (paha,bokong,pingga) yang lebih longgar.