#FORUM Kak, Bagaimana Caranya Supaya Badan Tinggi Kayak Model??

source: https://media.glamour.com/photos/5695d7ff16d0dc3747ee47a5/master/pass/fashion-2015-11-victorias-secret-model-off-duty-style-main.jpg

Kak, bagaimana caranya supaya badan tinggi kayak model?? Aku pengen banget punya badannya tinggi gitu biar pake baju apa aja baguss hehehe... Gimana caranya kak?? Berenang bisa gak kak?? Please help me...

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    15 Mar 2018 11:05 am
    Hmmmm rumit juga nih dear. Soalnya tinggi badan itu genetik lho, ditentukan juga oleh gen ayah-ibu dan kakek-nenek kita... Jarang banget anak dari keluarga yang bertubuh pendek bisa tinggi kayak supermodel atau pemain basket. Tinggi badan bisa dimaksimalkan dengan olahraga berenang atau main basket, tapi bukan berarti pasti bakal setinggi model juga. Faktor terakhir, itu harus dilakukan di masa pertumbuhan alias usia 12-18 tahun ya.. Kalo udah lewat umur segitu tubuh sudah berhenti tumbuh :)
    0
    Reply
  • 2
    GregoriaNanda30
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    20 Mar 2018 7:38 pm
    Kalau usia kamu masih remaja di bawah umur 20 tahun, biasanya emang masih mengalami masa pertumbuhan. Jadi kamu bisa pakai booster kayak vitamin dan susu untuk bantu pertumbuhan tulang. Sementara kalau dari luar kamu bisa banyak-banyak olahraga kayak renang dan basket gitu. Soalnya kedua olahraga itu merangsang sendi dan tulang sehingga bisa makin bertumbuh.
    0
    Reply
  • 3
    Miradhani27
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    20 Mar 2018 9:45 pm
    yaampun bebb model kan badannya tinggi2 bangeet... kamu yakin mau setinggi mereka? ada temenku yang tingginya 170-an dia malah gak pede karena terlalu tinggi. apalagi di indonesia yg rata2 perempuannya tingginya cuma 160.. kalo kataku sih km fokus ke kesehatan sm bentuk badan ideal dari model ajaa.. coba tiru gaya olahraga mereka supaya badanmu juga bisa ideal. gak perlu tinggi ko beb,, badan ideal juga bagus pake baju apa aja asalkan kamu pede hehe
    0
    Reply
  • 4
    paridey205
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 Apr 2018 11:25 pm
    Pertumbuhan tulang manusia itu akan berhenti sekitar usia 21 tahun. Nah kalau umur kamu masih dibawah ituuuuu kamu masih bisa banget buat sedikit atau banyak nambahin tinggi badan kamu. Cara yaaa banyak sekali, olah raga yang pasti olah raga yg paling dianjurkan itu renang, skipping, basket. Selain itu kamu juga bisa konsumsi makanan tinggi kalsium untuk menunjang pertumbuhan tulang kamu. Karna kalau panjang tapi keropos buat apa juga yakaaan.
    0
    Reply
  • 5
    Fernawati76
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    7 Apr 2018 5:50 am
    Pengen tinggi, coba olahraga skipping, kujalani skipping dimasa masa pertumbuhanku waktu SMP dan SMA, secara genetik ibuku pendek dan ayahku juga gak tinggi, jika skipping aku mmrnghitung lompatan ku hingga 100 kali, setiap hari lho. Jangan males buat olahraga, hasilnya lumayan kok tinggi badanku bisa 162. Lets try girls. Email:fernawati76@gmail.com
    0
    Reply
  • 6
    Syani13
    Total16
    Spam
    Edit
    Delete
    8 Apr 2018 3:52 pm
    Setau aku sih olahraga renang, basket sama skipping bisa membantu pertumbuhan tulang. Tapi tergantung kondisi tubuh masing-masing juga ya. Dan jangan lupa minum susu tinggi kalsium.
    (astyanis@gmail.com)
    0
    Reply
  • 7
    Meidahlia
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 10:38 pm
    Emm gimana ya, faktor utama itu dari gen orang tua. Jadi kalau orang tua, kakek nenek tinggi kamupun punya kemungkinan untuk tinggi. Tp kalau yg lain penunjang nutrisi yang cukup saat dalam masa pertumbuhan.
    0
    Reply
  • 8
    Sangelline
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 1:16 pm
    Biar bisa punya tubuh tinggi seperti model dapat di raih dengan rajin berenang, olahraga basket, jika kita masih usia pertumbuhan maka masih bisa di dapatkan tinggi yang kita inginkan.. minum vitamin D untuk pertumbuhan tulang. Email: beifangtjiu@gmail.com
    0
    Reply
  • 9
    Enelid24
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    29 Apr 2018 4:52 pm
    Haii dear kiraa kiraa usia kamu saat inii berapa tahun dear? gini dear tinggi badan ituu ditentukan faktor genetik keturunan dari ayah dan ibu kamu. kalo ayah dan ibu kamu tinggi, pasti kamu akan meiliki postur badan yang tinggi hehe. dan kalo ayah dan ibu kamu ga terlalu tinggi, sulit untuk kamu bisa tinggi seperti model hehe. Tapi kalo usia kamu masih dibawah 21 tahun, masih bisa sih kamu melakukan usaha supayaa mendapat badan tinggi, tapii bertumbuhnyaa ga akan signifikan seperti bertambah sampai 10cm yaa dear hehe. Cara yang bisa kamu lakukan sepertii renang rutin, skipping, basket bisa membantu kamu untuk meninggikan badan kamu dear
    0
    Reply
  • 10
    Ernarena
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    18 May 2018 6:52 am
    Banyakin olahraga aja, kayak renang atau basket. Tapi genetik juga mempengaruhi banget.
    Rena670403@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category