#FORUM Menstruasi Hanya 3 Hari, Apakah Normal???

source: https://thefreshtoast.com/wp-content/uploads/2017/05/women-in-ny-can-use-medical-marijuana-for-menstrual-cramps.jpg

Kakkk... Aku takut banget.. Akhir-akhir ini menstruasi ku dari yang seminggu jadi cuma 3 hari aja.. Hari ke-4 sudah berenti gitu darahnya... Dan ini terjadi udah 2 bulanan.. Berbahaya kah ini kak?? Aku gak merasakan sakit apapun sih.. Cuma takut aja ada gangguan.. Kakak-kakak pernah mengalami ini kah?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Valentia88
    15 Mar 2018 12:15 pm |
    Spam
    Hai Linda, menurutku masih dalam taraf normal kok... Aku juga pernah mengalami seperti itu. Soalnya kan ada banyak hal yang bisa mempengaruhi lama dan banyaknya menstruasi, misalnya perubahab hormon, stress, kecapaian, dan lain-lain. Jadi kalau berubah belum tentu ada masalah yang permanen.
    Yang perlu diperiksa itu kalau mendadak jadi ringan banget dan/atau sebentar banget menstruasinya. Kamu bisa konsultasiin ke dokter kandungan kalau ragu.
    0
    Reply
  • 2
    Enelid24
    16 Mar 2018 8:39 pm |
    Spam
    Itu masih normal ko dindaa, aku jugaa pernah mengalami hal yang sama seperti kamu, menstruasi berhenti dihari ketiga, padahal aku tipe orang yang menstruasi itu bisa sampe satu minggu. Waktu itu karena aku panik, aku cobaa konsultasi sama dokter, dan sama seperti yang mbak valentiaa bilang, situasi seperti ituu bisa dipengaruhi sama hormon, dan mungkin tubuh lagii cape dan stress ituu berpengaruh bgt dear ketika kamu sedanh menstruasi
    0
    Reply
  • 3
    Miradhani27
    18 Mar 2018 10:42 am |
    Spam
    normaaal ko normal banget malah hahah tenang aja beb kalo masih muda atau masih remaja katanya wajar kalo menstruasinya belum stabil... mungkin karena perubahan hormon yg masih cenderung naik turun kali yaa gatau juga deh. aku bahkan normal dapet biasanya cuma 4 hari lho,,,, yg penting tetep ditrack aja siklus kamu, jadi kalo ada siklus yg gak normal berulang-ulang kamu bisa langsung cek ke dokter.
    0
    Reply
  • 4
    Ita Ratnasari
    20 Mar 2018 6:09 pm |
    Spam
    Aku malahan kalo haid tiap bulan cuma 4 hari
    0
    Reply
  • 5
    GregoriaNanda30
    20 Mar 2018 7:39 pm |
    Spam
    Itu wajar banget kok, kan memang normalnya cewek itu menstruasi selama 3-7 hari. Bahkan kadang ada kok masanya darah menstruasi itu cuma sedikit banget, trus bulan lainnya darah menstruasi jadi banyak banget. Asal kamu enggak mengalami pendarahan di luar siklus menstruasi dan mengalami nyeri yang berlebihan sampai mau pingsan sih artinya menstruasi kamu masih normal.
    0
    Reply
  • 6
    paridey205
    9 Apr 2018 1:05 pm |
    Spam
    Kalo kamu masih muda dan belum mwnikah aku rasa ini masih tergolong normal karna hormonmu masih naik turun. Kalo misalnya sampai gak haid sebulan kemudian sebulan kemudian gak haid lagi kamu bisa krdokter untuk periksa lbh lanjut. Apalagi kalo dikeluarga ada riwayat yang sama atau keluhan yg sama kaya yg kamu rasain skrg. Kalo ternyata berbahaya kan gawat. Tapi kalo masih menstruasi dan madalahnya hanya jumlah darahnya masih normal kok
    0
    Reply
  • 7
    Meidahlia
    11 Apr 2018 11:09 pm |
    Spam
    Normal, karena akupun kadang seperti itu. Meidahlia@ymail.com
    0
    Reply
  • 8
    Almareeka
    20 Apr 2018 1:16 pm |
    Spam
    Masih normal kok, aku juga pernah mens hanya 3 hari.

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category