Couple Set
 

source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/


Tampilan kompak saat menggunakan couple set membuat pasangan Hamidah dan Farhad terlihat semakin serasi. Apalagi keduanya menggunakan outfit senada berwarna nude yang kalem. Siapa saja yang melihat style keduanya yang satu ini pasti langsung mengajak pasangannya untuk meniru. Kompak banget, ya! Fashion hijab Hamidah juga ciamik banget nih!
 


Post Wedding Photoshoot
 

source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/


Persiapan yang singkat membuat keduanya tidak sempat melangsungkan sesi foto pra wedding. Itulah sebabnya mereka memilih melakukan post wedding photoshoot untuk mengabadikan kenangan awal pernikahan yang indah. Duh, gemas banget, ya!
 

baca juga


Kasual Denim Jacket
 

source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/


Tidah hanya kompak dalam gaya yang manis, keduanya juga terlihat serasi pada tampilan kasual menggunakan outfit jekat denim. Style ini bisa banget kamu tiru untuk tampilan kompak suami istri ala pasangan muda yang masih pacaran. Lucu, kan!
 


Couple in Black
 

source: https://www.instagram.com/hamidahrachmayanti/


Tidak harus menggunakan outfit dengan warna cerah dan berbunga-bunga untuk memperlihatkan kekompakan dan keromantisan kedua pasangan ini. Dalam tampilan hitam-hitam pun keduanya terlihat serasi dengan gaya yang sangat menggemaskan. Setuju kan?
 

baca juga


Traveling Partner
 

source: https://www.instagram.com/defarhad/


Terakhir, memiliki hobi traveling membuat keduanya tidak ketinggalan memperhatikan tiap gaya saat berpergian. Lihat saja kekompakan keduanya, Hamidah dan Farhad bahkan pernah menggunakan tas couple seperti ini. Siapa coba yang tidak baper melihatnya.

Nah, itulah beberapa foto tampilan serasi pasangan muda selebriti Instagram, Hamidah Rachmayanti dan Irvan Farhad. Dibalik semua tampilan kompak tersebut, Hamidah pernah mengaku bahwa ia sering menggunakan pakaian dari suaminya, lho. Bahkan celananya suaminya pun muat untuk ia pakai. Menggemaskan banget, kan? Jadi, mau tiru style yang mana, nih?