Kebaya Simpul
 

source: https://www.instagram.com/kondanganootd/


Model kebaya muslim yang satu ini pasti jarang kamu lihat sebelumnya. Meskipun simpel dan sederhana, model kebaya ini bisa dikategorikan cukup modern dengan desain yang minimalis. Meskipun begitu, detail simpul pada bagian atas dada terlihat cantik dan memberikan kesan elegan pada pemakainya. Kamu jadi enggak perlu pakai kalung dan aksesoris lain lagi, deh!
 


Kebaya Asimetris
 

source: https://www.instagram.com/kondanganootd/


Kebaya model peplum mulai mengalami banyak modifikasi. Salah satunya adalah desain asymmetrical kebaya dengan layer dibagian belakang. Selain cantik, detail kebaya ini akan membuat kesan tubuh yang lebih ideal dan elegan tentunya. Cocok banget untuk dipakai saat menghadiri pesta atau saat hari spesial, lamaran.
 

baca juga


Kebaya Cape Robe
 

source: https://www.instagram.com/kondanganootd/


Berbeda dengan model kebaya cape yang menutup bagian bahu hingga sebagian depan kebaya, model cape robe yang satu ini memiliki konsep desain kebaya modern muslim bernuansa jubah elegan. Siapapun yang menggunakannya pasti akan terkesan seperti seorang ratu atau permaisuri. Model ini bisa kamu pilih untuk desain kebaya pesta malam kamu.
 


Bell Sleeve Kebaya
 

source: https://www.instagram.com/kondanganootd/


Nah, kalau model yang satu ini pasti sudah familiar dong untuk kamu. Ya, model kebaya muslim dengan desain lengan lonceng memang sedang populer belakangan ini. Apalagi banyak sekali selebriti Instagram berhijab yang menggunakannya untuk desain kebaya pestanya. Penggunaan kombinasi bahan organza untuk bagian lonceng akan menambah kesan elegan pada lekuk lengan yang cantik. Mau coba?
 

baca juga


Long Back Kebaya
 

source: https://www.instagram.com/kondanganootd/


Terakhir, desain kebaya dengan bagian belakang yang lurus panjang juga menjadi pilihan variasi tampilan kebaya muslim modern yang simpel, tetapi memberi kesan elegan. Dari belakang kamu akan terlihat seperti mengenakan dress panjang. Namun, jika dilihat dari depan, tampilan kombinasi batik dan kebaya brokat akan memberikan nuansa yang berbeda. Unik, ya!