Mempunyai bentuk alis yang bagus memang impian semua wanita, sehingga enggak heran jika banyak orang yang melakukan berbagai cara membuat alis demi mendapatkan model alis bagus yang diinginkan. Namun, tidak semua model alis masuk kategori bagus, lho. Yup, ada beberapa model alis yang bisa membuat orang lai ilfil, lho! Apa sajakah itu? Let’s check this out, ladies!
 

source: https://www.thesun.co.uk



Alis yang Super Tipis
Model alis yang super tipis memang pernah menjadi trend beberapa waktu lalu, Tapi, untuk masa sekarang, alis yang super tipis bukanlah bentuk alis yang bagus. Bahkan, model alis satu ini bisa membuat orang lain menjadi ilfil, lho. Alis yang super tipis ini tidak hanya membuat wajah kamu terlihat aneh dan enggak banget, tapi juga membuat kamu tidak mempunyai bulu-bulu alis, lho. Pasalnya, cara membuat alis ini ialah dengan mencukur bulu-bulu alis kamu hingga menjadi sangat sedikit atau bahkan tidak bersisi sedikitpun, kemudian menggunakan pensil alis untuk menggambar garis super tipis pada bagian alis kamu. So yeah, this super thin eyebrow isn’t a trend anymore and you should try your best to avoid it, ladies!
 

source: http://completefashion.org/
baca juga



Alis yang Terlalu Gelap
Warna alis yang lebih gelap memang bisa membuat bentuk alis kamu menjadi semakin jelas sehingga dapat mempercantik wajah kamu, ladies. Namun, alis yang terlalu gelap bisa membuat orang lain ilfil, lho. Well, siapa sih yang engga males melihat alis super gelap dari ujung dalam ke ujung luarnya tanpa adanya gradasi warna ataupun blending? Yup, alis yang terlalu gelap akan membuat wajah kamu terlihat lebih tua. Selain itu, alis kamu juga akan terlihat palsu banget, lho. One more thing, you’ll like Sinchan with super dark and bold eyebrows!
 

source: https://www.vogue.com.au



Alis yang Menukik Tajam
Cara membuat alis yang menukik memang sedikit lebih sulit dibandingkan bentuk alis lainnya. Selain itu, bentuk alis yang menukik juga termasuk salah satu bentuk alis yang bagus, Beautynesian. Namun, perlu kamu ketahui, model alis yang menukik tajam bisa membuat orang lain menjadi ilfil, lho. Kenapa? Sebab model alis satu ini akan membuat wajah kamu menjadi terlihat jahat dan jauh lebih tua dari usia kamu. Selain itu, model alis yang menukik tajam juga akan membuat kamu terihat mempunyai model alis yang sangat dibuat-buat dan super engga natural. So, enggak heran bukan kenapa model alis satu ini bisa membuat orang lain ilfil, ladies?

source: https://jeanneleekuhn.wordpress.com