Tertarik menjadi content creator seperti blogger atau selebgram hits yang eksis di Instagram? Jangan cuma berani menciptakan sensasi aja! Untuk menjadi content creator sejati yang populer karena konten inspiratif, sebaiknya kamu mengikuti beberapa cara dibawah ini nih, Ladies. Caranya ternyata simpel dan enggak susah kok!


Buat Konten yang Bisa Dinikmati


Blogger, vlogger, ataupun selebgram banyak disukai karena kontennya yang menarik serta bisa dinikmati oleh masyarakat. Nah, konten seperti apa sih yang bisa membuatmua menjadi eksis? Jawabannya kembali lagi pada dirimu sendiri, Ladies. Apabila kamu menyukai dunia kecantikan, siapkan konten yang relevan dengan kecantikan, seperti tips dan trik memilih skincare ataupun review kosmetik yang kamu suka. Kamu juga bisa berbagi cerita inspiratif tentang bagaimana kamu merawat kulit atau melakukan make up setiap hari. Kalau kontenmu berguna dan disukai, pastinya nanti akan orang yang tertarik untuk mengikuti akun Instagram milikmu.

source: http://olivialazuardy.com


Konsisten


Hal satu ini bisa dibilang sebagai tantangan tersendiri bagi para content creator. Selain dengan membuat konten yang digemari, kamu juga harus konsisten dalam membagikan konten di media sosial-mu. Konsisten disini bisa diartikan sebagai rutinitas ataupun topik yang dibahas. Jangan sampai kamu hanya menggunggah 1 foto dalam 1 bulan, ataupun membagikan konten dengan topik yang tidak relevan satu sama lain secara bersamaan, seperti kecantikan, otomotif, travelling, dan gadget. Nanti orang malah akan bingung dan malas mengikuti akunmu lho!

source: https://www.instagram.com/eatandtreats/
baca juga


Tinggalkan Komentar di Foto Orang Lain


Bukan hanya mengunggah foto saja, tak ada salahnya juga kalau kamu ingin membangun relasi dengan Instagrammers lain dengan rajin-rajin meninggalkan komentar atau menyukai foto orang lain. Dengan begini, kamu bisa mendapat teman baru sekaligus “numpang” promosi agar Instagram-mu banyak dilihat orang!

source: https://www.refinery29.com


Gunakan Hashtag


Untuk kamu yang masih sangat baru di media sosial seperti Instagram, kamu bisa membuat kontenmu menjadi viral dengan menambahkan tagar atau hashtag tertentu. Namun pastikan kamu menggunakan hashtag yang relevan dengan foto yang diunggah ya, Ladies!

source: http://abranchofholly.com