#FORUM Maskara yang Kering Sebaiknya Diapain Ya?? Apakah Dibuang Aja?

source: https://images.summitmedia-digital.com/sap/images/2017/10/19/cosmoEverbilena_main_101917.jpg

Say.. aku punya maskara nih.. tapi udah kering.. enaknya diapain yaa?? apa dibuang aja?? masih bisa dipakai gak sih??? please help..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    fourthina
    14 Mar 2018 1:18 pm |
    Spam
    kalau belum waktunya di buang (exp) , bias di rendam pake air panas
    0
    Reply
  • 2
    GregoriaNanda30
    14 Mar 2018 7:27 pm |
    Spam
    Maskara yang udah kering masih bisa kamu pakai kok. Setahu aku ada du acara yang bisa kamu coba. Cara pertama adalah dengan merendam mascara ke air hangat biar mascara yang ada di dalamnya leleh dan bisa dipakai lagi. Trus cara kedua ditetesi dengan tetes mata. Katanya sih cara kedua ini ampuh banget bikin mascara jadi bisa dipakai lagi dan terhindar dari bentuk yang menggumpal gitu.
    0
    Reply
  • 3
    Valentia88
    15 Mar 2018 2:12 pm |
    Spam
    Tunggu dulu, maksudnya maskara kering yang sudah habis atau maskara yang keburu kering sebelum habis nih? Kalo maskara kamu memang sudah habis terus kering, ya mau nggak mau udah saatnya diganti... Palingan kalo kamu suka dengan brush aplikatornya, kamu bisa ambil aplikatornya, cuci bersih dan jadikan sisir bulu mata maupun sikat alis. Kalo kering sebelum habis, ada saran untuk tuangin contact lens solution ke maskara kamu.
    0
    Reply
  • 4
    Rafika dewi
    10 May 2018 2:15 pm |
    Spam
    Daripada dibuang dan beli baru lebih baik kamu rendam dengan air panas sekita 15 menit dan maskara yg tadinya kering akan bisa digunakan lagi sampe benar2 habis heheheh bisa lebih irit kenapa tidak?
    Kuandkamu28@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category