#FORUM Bagaimana Caranya Menghadapi Haters??

source: http://digitalspyuk.cdnds.net/16/36/980x490/landscape-1473419801-mean-girls-still.jpg

Ladiess nanya dong.. Bagaimana sih cara menghadapi haters?? Aku tuh punya temen di sekolah yang kayaknya benci banget sama aku.. Apa yang aku lakukan kayaknya selalu salahh... Hiksss.. Kasih tauu dong kak? Supaya bisa lebih sabar..

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

Comments
Comments
  • 1
    Spam
    Edit
    Delete
    13 Mar 2018 7:00 pm
    This comment was deleted.
  • 2
    Valentia88
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    14 Mar 2018 1:47 pm
    Hehehe itu mah namanya bully mak, kalo haters kan istilah buat artis... Memangnya kenapa kalau dia benci banget dan selalu nyalahin kamu? Kenapa kamu menganggap itu kesalahan kamu sampai kamu pikirin banget? Itukan urusan dia, harusnya dia yang capek dan pusing karena benci sama kamu. Selama dia nggak membully kamu secara mental dan fisik, ya cuekin aja... Toh kamu nggak ada salah sama dia, orang lain kan bisa lihat kalo dia itu aneh sendiri.
    0
    Reply
  • 3
    enelid24`
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    14 Mar 2018 5:15 pm
    hii, menghadapi haters menurutkuu si simpel aja yaa, gaperlu diambil pusing, gaperlu dipikirin juga hehe. Selama yang kamu perbuat ga ngerugiin orang lain, dan selama ituu hal positif sah sah ajaa si menurutkuu, namanyaa hidup pasti ada ajaa yang benci sama kita hehe, menurutku kamu cukup cuek ajaa dan gaperlu perduliin dia yang selaliu membenci kamu atas apa yang kamu lakuin, kamu ckup santaii, dan terus lakuin apaa yang kamu suka hehe. Kalo kamu keliatan santai, haters akan cape sendiri dan akan berasa malu gitu karena membenci kamu karena hal yang gajelas gitu :(.
    0
    Reply
  • 4
    GregoriaNanda30
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    14 Mar 2018 7:12 pm
    Haters itu enggak usah ditanggapi tauk. Di mata haters itu emang semua hal pasti salah. Menurut aku sih kamu mending cuekin aja, selama dia enggak ngeganggu kamu secara fisik, ya kamu santai aja. Tapi kalau dia udah mulai main secara fisik, jangan ragu buat laporin dia ke guru atau kepala sekolah kamu ya. Oya, kamu enggak perlu tanggapin atau bales semua ejekannya ya agar dia enggak punya bukti untuk jatuhin kamu
    0
    Reply
  • 5
    Meidahlia
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    11 Apr 2018 10:35 pm
    Ya udah biasa saja anggap dia tidak ada. Haters adalah fans yang tertunda 😁Meidahlia@ymail.com
    0
    Reply
  • 6
    Almareeka
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    23 Apr 2018 8:28 am
    Cuekin aja. Anggap aja dia tak terlihat, ntar juga dia cape sendiri kok.

    ini.alma8@gmail.com
    0
    Reply
  • 7
    Vany
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    24 Apr 2018 11:06 pm
    Senyumin aja dan bilang " kamu peduli banget si sampe merhatiin aku segala makasih loh atas kepeduliannya dan juga sarannya "

    Email: greyvanysiahaan@gmail.com
    0
    Reply
  • 8
    ilindadwi
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    25 Apr 2018 5:18 pm
    the one thing you must always remember:

    Sabar Gak Ada Batasnya. Manusia Aja yg Kasih Batasan Sendiri.

    Inget2 itu biar makin kebal sama haters.
    Inget2 juga kata pepatah, intinya semakin tinggi pohon, semakin gede angin yg menerpa.

    Tapi sebelum itu, harus introspeksi diri juga ya. Apakah kamu udh melakukan hal2 baik, atau justru melakukan hal2 yg bikin temenmu gak suka. Kalau kamu emang dasarnya baik, temenmu lama2 pasti juga bisa baik kok.

    Mereka benci pasti karena suatu hal. Dan biasanya kita emang gk tau apa yg bikin mereka benci. Tapi kalau udh tau alasan kebencian, coba jgn lakuin lagi kalau itu emang gk baik. Kalau udh baik masih aja dibenci, diemin deh. Nanti juga capek2 sendiri. Bisa jadi juga mereka benci karena iri. Jadi jangan sampe sombong ya kalau udh tau mereka benci karena iri sama apa yg kamu punya.
    Jangan ragu minta maaf juga ya kalau kamu merasa ada salah. Kalau kamu gk tau ap salahmu, tanyain baik2 ke mereka, lalu minta maaf. Jangan malu, silaturahim itu penting.
    Jangan main sindir atau balik benci. Semakin dibenci, semakin dibaikin aja. Semoga lama2 bisa luluh. Kalau kamu balik benci, musuh malah makin bertambah.
    Semoga bermanfaat.

    Email: lnd.kartika@gmail.com
    0
    Reply
  • 9
    Nia_anst23
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    25 Apr 2018 6:01 pm
    aku sih model model yang i dont care kalo masalah hatters tapi kalo dia udah gak dibatas wajar hatternya ya langsung aku tindak aja langsung biar jera

    Email : niaagustinanasution457@gmail.com
    0
    Reply
  • 10
    Tessya27
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    25 Apr 2018 8:44 pm
    Haters ya ? Hmmmmm abaikan saja selama tidak terlalu menganggu hidup,mereka itu orang2 terCare dlam hdp kita yg saking care nya hal kecil pun dia bahas haha
    Email : tessapermata08@gmail.com
    0
    Reply
  • 11
    Miradhani27
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 6:45 am
    menurutku topik tentang haters atau bullying ini perlu banget diangkat sih di indonesia. apalagi kalo dialami secara langsung di sekolah, kayaknya ini udah menjurus ke bullying sih. cuma sebenernya masalah kayak gini tuh kembali lagi sama bagaimana cara kita menyikapinya. aku pernah nonton video yang ngasih tau cara ke kita buat ngehadepin haters dan itu ampuh banget. caranya susah dijelasin, dan aku pun lupa link videonya apa huhuhu coba cari aja di internet pokoknya ini video semacam seminar buat ngadepin hate speech deh. kalo saran dariku pribadi sih jangan terlalu dibawa baper dan jangan kalah sama bully.
    0
    Reply
  • 12
    GadisHayu
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 9:36 am
    Haha.. haters?!
    Haters itu mereka iri sama kita sist. Mereka gak bisa kayak kita..

    Email : hayu.gadis@gmail.com
    0
    Reply
  • 13
    Nurhanda
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    26 Apr 2018 12:14 pm
    Di senyumin sajaa.... gak usah di pikirinn...

    Email. nurhanda_h@yahoo.co.id
    0
    Reply
  • 14
    Eemanada
    Total0
    Spam
    Edit
    Delete
    6 May 2018 3:55 pm
    Anggep aja mereka g ada. G usah diurusi. Karena apapun yg kamu lakukan pasti akan dicomment. Mending memperbaiki diri dan introspeksi diri sendiri, agar jadi lebih baik.

    eemanada@gmail.com
    0
    Reply
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category