Konsumsi Banyak Air Putih

Konsumsi air putih dengan rutin banyak dilakukan oleh para wanita sebagai tips anti aging untuk menghilangkan kerutan di wajah. Nyatanya cara ini cukup berhasil lho ladies, jika kamu memang konsisten tetap mengkonsumsi air putih yang banyak setiap harinya. Sekadar informasi, air putih sendiri bermanfaat untuk menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh dan menjaga kulit tetap lembab.

Kulit yang lembab merupakan sumber utama dari kekencangan kulit dan ke elastisitasan yang membuat keriput di wajah menipis setiap harinya. Nah idealnya, menurut para ahli kamu disarankan untuk minum air putih sebanyak 8 gelas dalam sehari.

source: http://nationalgeographic.co.id/


 

Mencuci Wajah dengan Minyak Minyak Zaitun

Tips anti aging berikutnya adalah dengan mencuci wajah menggunakna minyak zaitun yang mengandung linoleat. Kandungan ini dapat membantu kulit untuk tetap terhidrasi sehingga bermanfaat untuk mengurangi kerutan di wajah. Nah, cara paling mudah adalah dengan menggunakan campuran minyak zaitun dan wortel yang diketahui banyak mengandung asam linoleat.

Cara Membuatnya pun sangat mudah, kamu bisa mecampur 2 sendok minyak zaitun dengan perasan air wortel secukupnya. Kemudian, aplikasikan pada wajah dan pijat perlahan. Diamkan selama 30 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Cara ini juga bisa kamu terapkan dengan rutin setiap 2 hari sekali sebagai tips awet muda.

source: http://www.indonesianreport.com/


 

baca juga

Pijat Wajah Sebelum Tidur

Sebelum kamu tidur dan usia mengoleskan krim malam, kamu bisa memulai tips awet muda berikut ini. Ya, memjiat wajah sebelum tidur penting lho dilakukan untuk menghilangkan keriput di wajah. Bukan saja mencegah, tapi jika sudah terlihat tanda-tanda kerutan kamu bisa melakukan pijatan ini setiap hari sebelum tidur.

Caranya juga sangat mudah, pijatlah bagian wajah yang terdapat keriput dengan gerakan memutar. Gunakan jari telunjuk dan jari tengah untuk memijat ya. Mulalah memijat ke belakang telinga, leher hingga selangka. Lanjutkan memijat ke bagian luar mata, pelipis dan kedua isi wajah. Jika ingin hasilnya maksimal, ulangi pijatan selama lima kali.

source: http://umarastore.com/c


 

Konsumsi Makanan yang Kaya Antioksidan

Menghilangkan kerutan di wajah bukan bukan hanya fokus pada pada jenis skincare anti aging apa yang kamu pakai untuk mencegah penuaan dini. Namun, yang aling utama adalah memantau asupan makanan yang mask ke dalam tubuh. Buat kamu yang punya aktivitas segudang di luar, efek buruk radikal bebas juga merupakan salah satu penyebab timbulnya kerutan di wajah.

Nah, untuk memperbaikinya, disarankan untuk banyak mengonsumsi jenis makanan dan buah-buahan yang kaya antioksidan. Makanan tersebut meliputi, daging, telur, cokelat, makanan yang mengandung banyak vitamin A, B kompleks, C da E kemudian buah-buahan seperti, strawberry, blueberry, blacberry. Nah, semoga tips awet mudah ini bermanfaat ya ladies.

source: https://woman.rambler.ru/