Little Black Dress

Jika sudah menyangkut baju pesta, kamu tidak akan pernah salah ketika memilih little black dress. Meskipun simpel, dress berwarna hitam selalu bisa memberikanmu penampilan semi formal yang fashionable banget. Kamu tinggal mengombinasikannya dengan high heels yang bisa menyempurnakan keseluruhan penampilanmu. Gaya seperti ini bisa membuatmu tampil manis saat menghadiri kondangan lho.
source: https://uniqistic.com/


 

White Jumpsuit

Jika kamu tidak mau menggunakan dress sebagai baju kondangan, kamu bisa menggunakan jumpsuit berwarna putih. Gaya seperti ini bisa membuatmu terlihat elegan dan rapi dalam waktu yang bersamaan. Kamu juga bisa menambahkan ikat pinggang kecil berwarna hitam atau coklat sebagai aksesoris untuk mempermanis penampilanmu. Agar terlihat lebih rapi, pilihlah high heels yang membuatmu terlihat semakin menarik.
source: https://www.pinterest.com/


 

baca juga

Floral Dress

Buat kamu yang mau lebih bermain motif sebagai style kondangan pilihanmu, coba deh untuk menggunakan dress dengan motif floral. Baju pesta seperti ini bisa membuatmu tampil manis dan menarik perhatian. Pilihlah warna yang tidak terlalu warna warni agar kamu bisa tetap tampil elegan. Padukan juga dengan high heels yang memiliki warna senada dengan dress floral yang kamu gunakan.
source: https://www.pinterest.com/


 

Dress Batik

Salah satu cara yang paling simpel yang bisa kamu manfaatkan sebagai baju kondangan yang menarik adalah dress dengan bahan batik. Selain kamu bisa terlihat lebih formal, batik juga memiliki berbagai jenis warna dan motif yang bisa kamu pilih sesuai dengan kesukaanmu. Apalagi sekarang semakin banyak baju pesta dengan bahan batik yang memiliki model yang fashionable banget. Jadi bisa kamu pilih sesuai dengan kepribadianmu deh.
source: https://www.pinterest.com/
Keempat style kondangan di atas bisa menjadi inspirasi kamu untuk menghadiri pesta pernikahan yang hendak kamu hadiri. Mulai dari penampilan formal, semi formal, hingga yang sangat simpel bisa menjadi pilihanmu. Keempat gaya tersebut bakal cocok banget sebagai style kondangan yang bikin kamu tidak perlu ribet lagi. Dari beberapa gaya di atas, mana yang paling kamu sukai, Beautynesian?