Kulit Putih

Buat kamu yang memiliki warna kulit putih, kamu akan lebih mudah dalam menentukan kombinasi warna baju. Hal tersebut dikarenakan kulit putih bisa cocok dengan berbagai macam warna. Kamu bisa menggunakan perpaduan warna baju yang terang untuk menciptakan penampilan yang cerah. Namun apabila kamu ingin menggunakan warna gelap, warna tersebut juga akan terlihat stylish dan cocok untukmu. Sebaiknya kamu tidak memilih warna pastel yang terlalu muda agar tidak memberikan kesan pucat. 
source: http://www.the-redhand.com/


 

Kulit Sawo Matang

Wanita Indonesia rata-rata memiliki kulit sawo matang. Jika kamu salah satunya, warna krem atau coklat muda bakal terlihat sempurna banget untukmu. Buat kamu yang lebih menyukai warna terang, coba deh untuk menggunakan pilihan warna burgundy, silver, navy, dan emas. Warna-warna tersebut bisa kamu kombinasikan dengan warna yang lebih netral. Hindarilah jenis warna seperti merah bata dan hijau lumut karena bisa membuat kulitmu terlihat lebih kusam.
source: http://tracestylecreatelive.com/


 

baca juga

Kulit Gelap

Buat kamu yang memiliki kulit cenderung gelap, ada berbagai warna baju yang bisa membuatmu terlihat semakin eksotis. Coba deh untuk memadukan warna pakaian kamu dengan warna putih, hitam, kuning muda, dan hijau ala daun. Warna-warna tersebut bisa membuat kulit gelap kamu menjadi terlihat lebih seksi. Yang perlu kamu ingat, hindarilah warna-warna seperti merah terang dan pastel yang terlalu lembut agar kulitmu tidak terlihat kusam dengan perpaduan warna tersebut.
source: http://www.ohblkgrl.com/


 

Kulit Kuning Langsat

Warna-warna tropikal bakal menjadi pilihan yang tepat banget buat kamu yang memiliki kulit kuning langsat. Warna kulit seperti ini juga cenderung banyak dimiliki orang Asia. Kamu bisa mencoba perpaduan warna seperti hijau, kuning, merah, dan biru. Padukan dengan warna putih untuk mendapatkan tampilan musim panas yang fashionable banget. Warna yang sebaiknya kamu hindari adalah warna oranye dan coklat. Kedua warna baju tersebut dapat membuatmu kurang menarik.
source: http://dfwstyledaily.com/
Temukan perpaduan warna baju yang cocok dengan jenis kulitmu, dengan begitu kamu bisa tampil lebih stylish dan fashionable. Jika kamu sudah memilih warna yang tepat, kamu juga akan lebih meminimalisir kesalahan dalam menggunakan baju. Setelah mengetahui warna yang sesuai dengan warna kulit, apakah selama ini kamu sudah menggunakan warna yang tepat, Beautynesian?