Pilihlah Outfit Dengan Warna Basic Atau Netral

Hal pertama yang harus kamu perhatikan agar baju kondangan kamu mudah dipadupadankan dengan outfit kekinian dan menghasilkan beragam style berbeda, cobalah untuk memilih outfit dengan warna basic atau netral. Warna ini cukup esensial untuk memastikan kamu dapat mengombinasikan beragam warna lain untuk memberi kesan tampilan yang lain.
 

source: http://lookbook.nu/


 


Usahakan Pilih Dalam Bentuk Atasan

Untuk bisa lebih fleksibel dengan penggunaan yang multifungsi dan beragam aplikasi, kamu disarankan untuk memilih baju kondangan dalam bentuk atasan. Semisal, kamu memilih lace top untuk outfit inti kondangan kamu. Kamu dapat fleksibel memadukannya dengan rok flare atau kain batik sesuai dengan keinginan kamu.
 

source: http://shandyauliacollections.com/


 

baca juga


Inovasikan Padu Padan Outfit 
 

source: https://www.pinterest.com/


Jangan pernah takut untuk melakukan padu padan outfit. Kamu bisa menggunakan bawahan berupa kain batik, rok, songket, hingga basic pants payet dan kulot. Yang pasti, cobalah untuk mengeksplorasi tampilan kamu. Tambahkan pula aksesoris cantik berbeda dalam tiap tampilan, serta jangan lupa untuk mencari gaya rambut atau bahkan hijab yang beragam untuk memberi kesan baru pada outfit itu.
 


Multiway Dress
 

source: https://www.instagram.com/multiwaydress/


Terakhir, kamu bisa langsung mencari style kondangan dengan baju pesta yang memang diciptakan untuk beragam tampilan dan variasi cara pemakaian. Dress ini tersedia dalam beragam jenis, model, ukuran. Bahkan dress multiway untuk hijabers juga sudah ada, lho.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu coba agar tampilan baju kondangan kamu dapat terlihat beda meskipun hanya menggunakan satu fashion item yang sama. Selamat mencoba, ya!