1. Selalu Rawat Keindahan Rambutmu

Pernahkah Minasan melihat seorang Kate Middleton terlihat sedang mengalami bad hair day? Tidak pernah? Ya, karena rambut cokelatnya yang panjang dan indah merupakan fitur utamanya maka dia selalu menjaga mahkotanya. Pastikan untuk keramas dan creambath rutin dengan produk yang sesuai sebagai kunci menjaga rambut yang sehat dan berkilau sepanjang hari.
source: http://whatwouldkatedo.com/2013/03/a-hair-dilemma/kate-middleton-hair/

2. Tata Rambut Secukupnya

Kate hampir selalu muncul di hadapan publik dalam keadaan rambut panjangnya terurai. Saat perlu menata rambutnya, Kate hanya perlu mengatur gaya rambut secukupnya agar volume bagian atas dan bawah tetap seimbang namun terlihat stylish. Pastikan untuk menyemprotkan spray pengembang agar volume rambut terlihat seimbang.
source: http://hollywoodlife.com/2013/04/26/kate-middleton-hair-blue-dress-how-to/

3. Pakai Aksesoris yang Mendukung Rambutmu

Di saat kunjungan publik, Kate hampir selalu terlihat mengenakan topi yang membuat penampilannya makin terlihat cantik, namun tidak menutupi keindahan rambutnya. Seperti Kate, pilihlah aksesoris rambut seperti jepit maupun ikat rambut yang tidak berlebihan tapi dapat membuat rambutmu terlihat menonjol.
source: http://nobedopacina.comuf.com/kate-middleton-engagement-hat.php

4. Pertegas Hanya di Satu Bagian

Jika ingin mempertegas bagian mata, maka kurangi make up untuk bibir. Jangan pernah mengaplikasikan make up untuk kedua bagian yang sama cerahnya. Kate selalu mempertegas mata indahnya dengan eyeliner hitam dan mascara namun menggunakan warna yang natural untuk bibirnya. Hal ini bertujuan agar perhatian berpusat hanya pada satu titik saja.
source: http://ohnotheydidnt.livejournal.com/61794550.html

5. Rapikan Alis

Bentuk alis dapat mempengaruhi bentuk wajah seseorang. Salah satu fitur wajah terbaik dari Kate adalah alisnya yang kecil tapi terlihat penuh, sehingga perhatian selalu tertuju pada area matanya. Kate dikabarkan rajin merapikan alisnya di Richard Ward Hair and Metrospa agar selalu terlihat sempurna. Usahakan untuk merapikan bulu-bulu halus yang tumbuh di bawah alis agar alismu selalu terlihat rapi.
source: http://www.popsugar.com/beauty/Kate-Middleton-Beauty-Routine-What-Might-Cost-16101113

6. Selalu Tampil Natural

Kate tidak perlu bereksperimen dengan warna make up yang mencolok untuk tampil cantik. Kalau Minasan perhatikan, warna-warna make up yang dikenakan Kate selalu terlihat natural, namun tetap berkesan mewah dengan dukungan warna baju yang cerah. Pastikan untuk memakai blush pink untuk memberikan kesan healthy glow dan pakai selalu lipgloss agar bibir terlihat lembab.
source: http://cosme-de.blogspot.com/2015/05/recreate-look-kate-middletons-natural.html

7. Kulit Cantik Itu Wajib

Walaupun kecantikan Kate memang anugerah sejak lahir, bukan berarti dia tidak merawat kulitnya yang selalu terlihat sempurna itu. Kate dikabarkan telah menggunakan produk perawatan kulit dari Karin Herzog bertahun-tahun dan merupakan fans berat produk make up dari Bobbi Brown seperti concealer dan eye creamnya. Hingga sekarang semua wanita di dunia masih terheran-heran bagaimana Kate dapat terlihat cantik setelah baru saja melahirkan Princess Charlotte.
source: http://www.usmagazine.com/celebrity-beauty/news/kate-middleton-glam-hospital-style-details-201545

8. Cantik Berasal dari Hati

Kecantikan Kate tidak hanya berasal dari fisiknya, namun juga hatinya. Walaupun seorang Putri, sikap Kate yang down-to-earth, pribadinya yang sederhana, selalu tersenyum ramah dan bahkan tidak malu memakai baju merek butik lokal yang juga dipakai semua orang inilah yang membuatnya dicintai semua orang. Jadikan senyum senjata andalanmu dan berbuat baiklah kepada sesama agar semua orang bisa melihat inner beautymu!
source: http://www.beaufrog.co.uk/dressmaking/kate-middletons-royal-blue-zara-dress/257
Tidak sulit kan tampil cantik ala seorang Putri. Semoga Minasan juga bisa tampil cantik berkilau seperti Kate Middleton ya :)