Stick Roti Manis
Yup, pinggiran roti memang bisa kamu buat menjadi aneka cemilan yang nikmat, Beautynesian. Salah satunya ialah menjadikan pinggiran roti sebagai cemilan yang mudah dibuat seperti stick roti manis, lho. Kamu hanya perlu mencampurkan pinggiran roti dengan susu kental manis atau gula halus, serbuk kayu manis, dan olive oil, ladies. Kemudian, cukup masukkan ke dalam tray dan panggang dalam oven hingga pinggiran roti berubah warna. Makanan ringan satu ini cepet banget kok dibuatnya, kurang dari 5 menit, lho! And you don’t waste any food, right?
 

source: http://mumsgrapevine.com.au/



Stick Roti Gurih
Selain stick roti manis, kamu juga bisa membuat stick roti gurih dari pinggiran roti, lho. Caranya masih sama. Cukup campurkan pinggiran roti dengan keju parmesan, merica, garam, olive oil, bawang putih bubuk, dan daun erogano. Setelah itu letakkan di Loyang dan masukkan ke oven selama 3 menitan, ladies. Kamu akan mendapatkan makanan ringan yang renyah dan gurih, yang dijamin bikin kamu ketagihan. Jika diinginkan, kamu juga bisa menikmati cemilan yang mudah dibuat ini dengan tambahan saus sambal, lho.
 

source: https://food.idntimes.com
baca juga



Stick Roti Goreng
Aneka cemilan lain yang bisa kamu buat dari pinggiran roti ialah stick roti goreng, ladies. Kamu hanya memerlukan pinggiran roti, telur yang dikocok lepas, dan mentega, lho. Cukup celupkan pinggiran roti ke dalam telur, dan masukkan ke dalam mentega yang sudah kamu panaskan sebelumnya. Masak hingga telur matang dan pinggiran roti berubah warna, ya. Balutan telur ini akan membuat stick roti goreng ini terasa gurih walaupun tanpa dicampur dengan bumbu apapun. Nah, untuk menambah kenikmatan makanan ringan ini, kamu bisa menambahkan mayonnaise ataupun saus sambal sebagai teman menikmati stick roti goreng ini, Beuatynesian.
 

source: https://cookpad.com