Rosid
Salah satu peran unik yang pernah dilakoni oleh Reza Rahardian adalah Rosid dalam film 3 Hati Dua Dunia, Satu CInta. Dalam film ini, Reza Rahardian harus harus mengenakan rambut kribo yang cukup besar sebab Rosid digambarkan sebagai pemuda dengan rambut kribo yang terobsesi menjadi seorang seniman besar seperti WS Rendra. Selain penampilannya yang unik, jalan hidup dari seorang Rosid juga tergolong unik, dimana ia sebagai seorang pemuda Muslim dengan abah yang sangat taat beragama, jatuh cinta dengan seorang gadis Katolik. Yup, saking kerennya acting Reza di film ini, ia berhasil meraih penghargaan FFI 2010 sebagai Pemeran Pria Terbaik, lho. Ini salah satu rekomendasi film yang wajib kamu tonton, ladies!
 

source: http://hai.grid.id/



Tjokroaminoto
Reza Rahardian juga pernah berperan sebagai Tjokroaminoto yang membangun organisasi Sarekat Islam, ladies. Di film ini, kamu akan melihat sisi lain seorang Reza Rahardian dalam balutan pakaian tempo dulu dan karakter seroang Tjokroaminoto yang berintelektual dan sangat peduli dengan kondisi intelektual bangsa Indoensia.
 

source: https://www.hipwee.com
baca juga



Boss Man
Dalam film My Stupid Boss, Reza Rahardian berperan sebagai “Boss Man” yang super unik, ladies. Selain gaya berpakaiannya yang berbeda dari orang kebanyakan, Boss Man juga mempunyai perangai yang super ajaib dan suka bikin karyawannya kesel, lho. Pokoknya siap-siap ketawa dan gregetan melihat tingkah Boss Man dalam “My Stupid Boss”, ladies. Reza Rahardian sukses banget memperankan peran unik ini. Salah satu film terbaik yang wajib kamu tonton!
 

source: http://www.ohmymedia.cc/



Rudy Habibie
Reza Rahardian juga pernah berperan sebagai Rudy Habibie dalam salah stau film terbaik Indonesia, Habibie & Ainun. Ketika memerankan seorang Rudy Habibie, Reza berhasil meniru cara dan logat berbicara Bapak B.J. Habibie yang unik, lho. Engga hanya itu, film ini juga sukses membuat penontonnya baper maksimal dengan kisah percintaan antara Rudy Habibie dan Ainun yang manis banget. Karena itulah Habibie & Ainun masuk dalam list rekomendasi film yang wajib kamu saksikan, ladies!
 

source: https://mubi.com
baca juga



Pengki / Benyamin
Peran unik terkahir yang dilakoni oleh Reza Rahardian ialah Pengki atau Benyamin dalam film terbarunya Benyamin : Biang Kerok” yang merupakan remake dari film Benyamin: Biang Kerok tahun 1972. Di film ini, Reza menghadirkan kembali sosok Benyamin dalam karakter “Pengki”.  Ia berhasil meniru gaya/tingkah laku konyol, logat betawi, suara dan nada khas, celutukan, hingga mimik wajah khas Bang Benyamin aslinya, lho. Penampilan dari Reza Rahardian juga dibuat mirip banet dengan Bang Ben, ladies. Super unik dan kamu wajib nonton film satu ini!
 

source: https://www.hipwee.com/