Kang Sora
Kang Sora merupakan salah satu artis Korea yang dulunya berbadan gemuk, lho. Sebelum terkenal, Kang Sora pernah memiliki beran badan 72 kg yang membuatnya dering diejek oleh teman-temannya. Nah, setelah melakukan diet ketat, ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 48kg. Alhasil, kini tubuh Kang Sora menjadi langsing dan semampai, lho.
 

source: https://www.youtube.com
source: https://www.pinterest.com
baca juga



Song Hye Kyo
Yup, salah satu artis Korea terkaya satu ini duunya pernah memiliki tubuh yang cukup gemuk dan pipi chubby saat masa awal karierinya, lho.  Namun, berkat usaha yang konsisten, Song Hye Kyo mampu mendapatkan tubuh langsing seperti yang ia miliki sekarang, ladies.
 

source: http://blog.asiantown.net/



Uee
Pada masa awal debutnya, Uee pernah memiliki tubuh yang gemuk, lho. Di salah satu fotonya yang beredar di internet, bisa terlihat bahwa salah satu artis Korea tercantik ini pernah memiliki ukuran lengan, paha, dan perut yang cukup besar, ladies. Selain itu, pipinya juga cenderung chubby. Akan tetapi, berkat diet ketat yang disertai dengan olahraga, Uee berhasil mendapatkan tubuh yang super langsing dan pipi yang jauh lebih tirus, Beautynesian.
 

source: https://www.soompi.com
baca juga
source: https://www.pinterest.com/



Bae Suzy
Selanjutnya ada salah satu artis Korea terkaya yaitu Bae Suzy. Ketika memerankan tokoh utama dalam serial Dream High, Suzy memang memiliki tubuh yang sedikit gemuk dengan pipi chubby yang membuatnya terlihat seperti anak kecil. Seiring berjalannya waktu, artis Korea satu ini mulai menjalani diet dan menjaga pola makannya. Kini Bae Suzy terlihat sangat dewasa dengan tubuh langsing dan sexynya serta pipinya yang semakin tirus. Selain itu, Bae Suzy juga digadang-gadang sebagai salah satu artis Korea tercantik, ladies!
 

source: https://www.soompi.com
source: http://de.kdrama.wikia.com/



Hyuna
Hyuna memang terkenal sebagai salah satu artis Korea dengan tubuh yang seksi banget, ladies. Namun, sebelum memiliki tubuh seperti sekarang, Hyuna pernah gemuk ketika masa awal debutnya, lho. Nah, komentar negative dari orang-orang yang mengkritisi bentuk tubuhnyalah yang membuat artis Korea ini menjalankan diet ketat. Dengan mengonsumsi makanan sehat, menjauhi makanan yang mengandung tepung, berolahraga, dan lebih memilih naik tangga dibandingkan lift, Hyuna berhasil enurunkan 17kg beran badannya dalam watu 1 bulanan, lho!
 

source: http://children-learningreading.info/
source: https://www.kpopmap.com