Bell Blouse

source: https://www.penningtons.com

Salah satu trik yang bisa kamu lakukan untuk menutupi bagian lengan adalah dengan memakai pakaian yang sesuai. Bell blouse adalah salah satu model baju wanita gemuk terkini yang bisa kamu coba nih beautynesian. Style untuk orang gemuk yang satu ini akan cukup membuat ukuran tubuh kamu terlihat lebih proposional tanpa mengurangi kualitas berpakaian kamu.

 

Vertical Shade

source: http://blog.mayrahijab.com

Style untuk orang gemuk yang kedua adalah dengan memakai pakaian yang memiliki motif vertikal. Kenapa? Jika kamu perhatikan, faktanya baju bermotif vertikal  yang kamu pakai akan membuat postur tubuh kamu khususnya daerah perut dan pinggul terlihat lebih ramping.

Nah, sebaliknya jika kamu menggunakan pakaian bermotif horizontal maka postur kamu akan terlihat lebih lebar dan besar. So, kamu enggak usah bingung lagi buat cari-cari pakaian yang cocok karena sekarang ini udah banyak banget kok model baju wanita terkini.

 

baca juga

A line long skirt

source: http://www.roawe.com

Style untuk orang gemuk berikutnya kamu bisa juga menggunakan rok lho beautynesian. Nah! Salah satu pilhan rok untuk tema model baju wanita gemuk terkini adalah a line long skirt. Jenis rok yang satu ini cukup fleksibel untuk dipakai oleh segala ukuran tubuh, baik kurus ataupun gemuk.

So, buat kamu yang masih belum pede untuk menggunakan rok karena proposi badan, model rok wanita gemuk yang satu bisa jadi opsi untuk kamu. Oh iya, disini kamu juga bisa bermain warna kok beautynesian, either itu bercorak ataupun warna cerah.

 

Batwing Top

source: https://www.zebart.com.au

Model baju yang satu ini bisa mejadi salah satu opsi terbaik buat kamu yang masih bingung untuk memilih baju yang sesuai dengan ukuran tubuh. Model cutting batwing melebar bisa menutupi bagian lengan hingga pinggang kamu beautynesian. Oh iya,  disini kamu juga bisa bebas kok untuk bermain warna dan corak.