Tidak hanya berprofesi sebagai seorang artis, model, ataupun penyanyi, engga sedikit artis Indonesia yang barhasil lulus dengan jurusan kuliah yang terkenal susah banget, lseperti jurusan kedokteran, ladies. Keren banget bukan? Anyway, siapa saja sih artis Indonesia yang berhasil lulus kuliah dari jurusan Kedokteran? So, without any further do, yuk temukan jawabannya hanya di berita artis Indonesia berikut ini!
 
Nycta Gina
Artis Indonesia yang terkenal denga suara unik-nya ini telah berhasil meraih gelar dokter dari Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, ladies. For your info, ditengah tengah kesibukannya sebagai seorang arti, radio announcer, istri dan ibu, Nycta Gina juga berprofesi sebagai seorang dokter, lho. Keren kan?
 

source: https://ramadan.kapanlagi.com



Mesty Ariotedjo
Selanjutnya, ada Mesty Ariotedjo, seorang artis Indonesia yang juga dikenal sebagai seorang model dan pemain harpa di Indonesia. Artis cantik yang juga menjadi Brand Ambasador Nivea ini ternyata meraih gelar Sarjana Kedokteran, lho. Tidak tanggung-tanggung, ia merupakan lulusan jurusan kedokteran dari Universitas Indonesia, ladies. So, selain menjadi artis, model, dan musisi, Mesty juga menjalai perannya sebagai seorang dokter di salah satu rumah sakit pemerintah di Jakarta, lho. You rock it, girl!
 

source: http://marketplus.co.id/
baca juga



Reisa Broto Asmoro
Yup, Reisa Broto Asmoro yang merupakan presenter dari Dr. OZ Indonesia ternyata merupakan seorang dokter juga. Dokter Reisa meraih gelar dokternya di Universitas Pelita Harapan, Beautynesian. Selain berprofesi sebagai dokter dan presenter, Reisa Broto Asmoro juga merupakan model dan pernah meraih posisi Runner Up Puteri Indonesia 2017, lho.

source: http://wanitaindonesia.co.id/



Indah Kusumaningrum
Terakhir, ada Indah Kusumaningrum atau yang lebih dikenal dengan nama Indahkus ini. Yup, Indahkus yang terkenal sebagai artis, penyanyi, penulis lagu, dan vlogger asal Indonesia ini ternyata memiliki latar belakang pendidikan kedokteran, lho. Yup, artis cantic satu ini meraih gelar dokternya dari Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Achmad Yani, ladies.
 

source: https://www.upstation.id