“Karena Belum Menemukan yang Tepat”
Yup, kamu bisa menjawab pertanyaan “Kamu belum punya pacar? Kok jomblo?” dengan jawaban seperti ini, ladies, : “Aku jomblo karena belum menemukan pria yang tepat dan cocok untuk aku. Aku mau mempunyai hubungan yang tanpa masa depan”.
Jawaban seperti ini bisa menunjukkan bahwa kamu merupakan pribadi yang tidak menganggap remeh suatu hubungan cinta, lho. Orang lain juga akan lebih menghargai keputusan kamu yang masih sendiri, lho.
 

source: http://www.lovepanky.com/



“Karena Masih Mau Fokus dengan Karier”
Kamu juga bisa menjawab pertanyaan mengenai statusmu yang jomblo dengan jawaban ini: “Aku masih sendiri karena aku mau fokus dengan sekolah dan karier, dulu. Aku enggak mau fokus aku jadi terbagi yang malah membuatku pada akhirnya tidak dapat keduanya pada akhirnya, baik karier ataupun pacar. Jadi lebih baik aku fokus di satu hal dulu, yaitu karier.”
Jawaban ini memang akan membuat kamu terlihat ambisius. Tapi selain itu, kamu juga akan terlihat sebagai individu yang mempunyai tujuan hidup yang jelas dan kamu akan mencapainya dengan serius, ladies.
 

source: http://www.sheknows.com/
baca juga
“Karena Jadi Jomblo itu Enak Banget”
Pertanyaan mengenai status jomblo yang belum punya pacar memang cukup menyudutkan. Tapi kamu bisa membalikkan keadaan dengan menjawab seperti ini, lho: “Jatuh cinta dan punya pacar memang hal yang asik. Tapi, jomblo itu enak banget, lho. Aku bisa punya waktu untuk mengenal, memberikan cinta, peduli dengan diriku sendiri.  Aku bisa melakukan apapun yang kamu suka dan impikan. Aku bisa berteman dengan siapa saja, baik itu wanita ataupun pria. Dan satu lagi, aku enggak perlu izin atau melapor dengan orang lain selain orang tuaku jika ingin melakukan sesuatu. I’m the boss of my life!”
Selain membalikkan keadaan, jawaban seperti ini juga akan menunjukkan bahwa kamu nyaman dan tidak memiliki masalah dengan statusmu yang masih sendiri, ladies.
 
source: http://www.passtheaux.co/



“Karena Pasangan Aku Masih Disembunyikan Tuhan”
Terkahir, kamu juga bisa memberikan jawaban becanda seperti ini: “ Aku jomblo bukan akrena tidak mau jatuh cinta lagi, tapi karena pasangan aku masih disembunyikan Tuhan.”
Nah, ketika memberikan jawaban ini, jangan lupa sambal tersenyum lebar ya. Dengan begitu, kamu akan terlihat becanda, santai, dan tidak terlalu mempermasalahkan status jomblomu, ladies.

source: https://www.bolde.com