PACKAGING

Packaging dari Wardah Sun Screen Gel SPF 30 ini simple dan terkesan fresh dengan bentuk tube warna putih dan aksen garis garis artistik. Isinya 30 ml, tidak terlalu besar tapi juga tidak terlalu sedikit. Tutupnya model flip top berwarna hijau tosca khas Wardah yang gampang dibuka dan tidak membuatnya mudah tumpah sehingga sangat travel friendly. 

 

source: http://hargawardah.com


 

KANDUNGAN DAN MANFAAT

Sebagai salah satu produk perawatan wajah dari Wardah, Wardah Sun Screen Gel ini sudah dipastikan halal. Selain itu, adanya kandungan SPF 30 dan PA+++ dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV A dan UV B. Selain itu Wardah Sun Screen Gel ini diklaim dapat melembapkan karena mengandung aloe vera serta vitamin B5. 

 

source: http://yulistination.blogspot.co.id


 

baca juga

TEKSTUR DAN FORMULA

Cara merawat wajah yang benar memang harus memakai produk perawatan wajah berupa sunscreen yang mengandung SPF agar kulit selalu terlindungi dari sinar matahari. Meskipun dikatakan pada nama produknya adalah gel, namun produk perawatan wajah dari Wardah ini teksturnya lebih seperti lotion yang watery. Mungkin karena formulanya ringan, mudah meresap dan tidak lengket makanya diberi nama gel. Sayangnya sih Wardah Sun Screen Gel masih mengandung paraben dan fragrance. 

 

source: http://ofdbr.femaledaily.com


 

CARA PEMAKAIAN

Untuk cara pemakaian Wardah Sun Screen Gel ini mudah saja, seperti sunscreen pada umumnya. Usapkan Wardah Sun Screen Gel tipis dan merata ke seluruh wajah dan leher 15 menit sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan. Tips kecantikan ini bisa kamu terapkan juga ketika memakai sunscreen merk lain. Minimal gunakan 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan ya, Beautynesian!

 

source: https://kawaiibeautyjapan.com


 

baca juga

HARGA

Nah, cantik itu memang gak perlu mahal kok! Tips kecantikan anti mahal ya dengan memakai produk perawatan wajah Wardah Sun Screen Gel ini. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp30.000 kamu sudah bisa melaksanakan cara merawat wajah murah di rumah deh.



 

source: https://instarix.com