Celana Jeans Berkantung

Sebenarnya, jeans wanita yang memiliki kantung pada bagian belakang tidak cocok digunakan oleh wanita berbokong besar. Celana ini, dengan bentuk kantung yang semakin besar, malah akan membuat bentuk bokong terlihat dengan jelas. Well, sebaiknya para wanita berbokong besar tidak menggunakan celana ini untuk menutupi bokong besar mereka. Namun sulitnya hampir seluruh celana jeans memiliki kantung di bagian belakang. 

source: https://radaronline.com

Nah, untuk mensiasatinya, kamu bisa mengenakan sebuah jegging atau legging yang tidak memiliki kantung pada bagian belakang. Dengan begitu, bokongmu akan terlihat lebih kecil dan tidak mencolok!

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Celana Boyfriend Jeans

Meskipun boyfriend jeans memiliki bentuk yang longgar dan cocok untuk menyembunyikan bentuk bokong, nyatanya justru sebaliknya. Boyfriend jeans malah akan membuat kamu terkesan bantet dan pendek walau dikenakan bersama sepatu hak tinggi sekalipun. Mungkin boyfriend jeans akan cocok untuk menyembunyikan paha besar. Namun, jangan sesekali memakai jeans wanita ini, ya, apabila kamu memiliki bokong yang besar!

source: http://www.luckybrand.com

Sebagai gantinya, kenakan celana palazzo atau kulot yang berpotongan lebar dari atas hingga bawah. Celana palazzo bukan terbuat dari bahan jeans atau denim yang tidak akan membuatmu terkesan 'berat'. Nah, celana palazzo pas banget untuk menyembunyikan bentuk bokong besarmu. 

source: https://www.pinterest.com


 

baca juga

Skinny jeans berpotongan pinggul

Skinny jeans memang bagus dikenakan para wanita, karena akan membuat siluet kaki menjadi kecil. Namun, jeans wanita ini ngga akan membuat tubuhmu terlihat bagus jika kamu termasuk seorang wanita dengan bentuk tubuh pir atau apel, alias punya bagian bokong yang besar. Apalagi kebanyakan skinny jeans berpotongan pinggul. Skinny jeans berpotongan pinggul tidak akan membuatmu tampil seksi. Sebaliknya, lemak-lemak yang tersembunyi akan terekspos dengan jelas!

source: http://www.oasisamor.org

Lalu, agar terkesan seksi, wanita dengan bokong besar harus memakai celana apa?

Jawabannya adalah bootcut jeans. Mungkin saat melihat bentuk celananya, kamu akan mengeluh karena modelnya kelewat kuno dan old school. Namun, siapa sangka jika celana ini akan sangat seksi dipakai oleh wanita berbokong besar.

Jeans wanita ini memiliki bentuk flare pada bagian bawah dan potongan pinggang yang cukup tinggi sehingga akan menutupi dari pinggang dengan sempurna. Gak hanya itu, dengan celana in kamu akan terlihat semakin tinggi!

source: http://perezhilton.com